Liga Indonesia

Ilija Spasojevic Bicara Tentang Top Skor dan Peluang Juara Bali United di Liga 1

Kamis, 10 Maret 2022 17:09 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Isman Fadil
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic akan berusaha keras memenangkan empat pertandingan untuk memastikan gelar Liga 1 2021/2022. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic akan berusaha keras memenangkan empat pertandingan untuk memastikan gelar Liga 1 2021/2022.

INDOSPORT.COM - Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic akan berusaha keras memenangkan empat pertandingan untuk memastikan gelar Liga 1 2021/2022. Spaso lebih peduli timnya juara ketimbang memikirkan gelar top skor Liga 1.

Spaso konsisten menjadi mesin gol Bali United. Eks Dinamo Tbilisi ini sudah mengemas 20 gol dari 29 penampilan. Delapan gol di antaranya tercipta dalam 12 laga terakhir.

Catatan itu menjadi penegas andil besar Spaso dalam membawa Bali United ke puncak klasemen Liga 1. Dia memiliki prestasi yang konsisten sejak pertama kali gabung pada 2018 lalu.

Gelar Liga 1 2019 sudah diraihnya bersama Bali United. Kini, Spaso punya kans meraih gelar lagi bersama Bali United. Hanya lima partai lagi yang tersisa.

Dari lima partai itu, Bali United hanya perlu memenangkan empat pertandingan. Apapun hasil yang diraih Persib Bandung, sebagai kompetitor utama, Bali United bisa juara berkat keunggulan head to head.

Meski begitu, Spaso menyadari bahwa perjalanan ke depan pasti tidak mudah. Perjuangan akan dimulai dengan melawan Persiraja Aceh di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Jumat (11/03/22) malam.