Bola Internasional

Kabar Terbaru Proses Negosiasi Emil Audero Mulyadi ke Timnas Indonesia

Kamis, 10 Maret 2022 21:43 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© PAUL CROCK/AFP/Getty Images
Kabar Terbaru Proses Negosiasi Emil Audero Mulyadi ke Timnas Indonesia. Copyright: © PAUL CROCK/AFP/Getty Images
Kabar Terbaru Proses Negosiasi Emil Audero Mulyadi ke Timnas Indonesia.

INDOSPORT.COM - Berikut kabar terbaru mengenai proses negosiasi kiper Sampdoria, Emil Audero Mulyadi agar mau menjadi pemain naturalisasi Timnas Indonesia.

Seperti diketahui, PSSI seminggu yang lalu telah mengutus agen untuk bertemu Emil Audero Mulyadi di Italia pada Kamis (03/03/22). Namun sang kiper tidak bisa hadir kemudian diwakilkan oleh sang menajer.

Manajer dari Emil Audero Mulyadi mengungkapkan kalau mantan kiper Juventus itu meminta waktu untuk berpikir apakah bersedia memperkuat Timnas Indonesia atau tidak.

Emil Audero meminta batas waktu hingga minggu depan. Namun hingga kini dirinya belum buka suara dan PSSI masih menunggu jawaban dari bintang Serie A Liga Italia tersebut.

Anggota Exco PSSI yakni Hasani Abdulgani juga baru saja membuat postingan di Instagram pribadinya. Ia sedikit mengeluh mengenai sulitnya untuk meyakinkan kiper berusia 25 tahun itu agar mau membela Timnas Indonesia.

Bahkan calon pemain naturalisasi lainnya yaitu Jordy Wehrmann sepertinya juga bakal sulit karena sama-sama belum memberikan jawaban yang pasti.

"Ternyata mencari pemain keempat tidak semudah membalik telapak tangan," tulis Hasani Abdulgani di Instagram pada Rabu (09/03/22) kemarin.

"4 Sehat 5 Sempurna. Tapi Keduanya belum menyatakan YES," imbuhnya.