Bola Internasional

Kejutan! Sosok Penting dalam Transfer Witan dan Egy di FK Senica Resmi Mundur dari Jabatan

Kamis, 10 Maret 2022 10:46 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© fk_senica
David Balda (kiri) direktur FK Senica yang berjasa besar mendatangkan Bintang Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri, dan peminjaman Witan Sulaeman resmi pamit dari jabatannya. Copyright: © fk_senica
David Balda (kiri) direktur FK Senica yang berjasa besar mendatangkan Bintang Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri, dan peminjaman Witan Sulaeman resmi pamit dari jabatannya.

INDOSPORT.COM – David Balda, sosok penting dalam transfer Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman di FK Senica secara mengejutkan memutuskan mundur dari jabatannya di klub asal Slovakia tersebut.

Kepastian ini terungkap pertama kali lewat unggahan FK Senica InstaStory pada Instagram resmi pada Rabu (09/03/22) waktu setempat.

Dalam pernyataan resmi, FK Senica menyatakan pihaknya sepakat berpisah dengan David Balda

“FK Senica dan @directorbalda berpisah dengan segera usai mencapai kesepakatan bersama. Terima kasih dan kami berharap yang terbaik untuk Anda dalam kehidupan pribadi dan profesional,” tulis Senica.

© FK_Senica
FK Senica umumkan resmi berpisah dengan Direktur David Balda Copyright: FK_SenicaFK Senica umumkan resmi berpisah dengan Direktur David Balda

David Balda diketahui sudah tujuh tahun menjalankan tugasnya sebagai direktur FK Senica yang bertanggung jawab dalam urutan transfer pemain tim Liga Slovakia tersebut.

Nama David Balda bisa dibilang cukup populer di kalangan pecinta sepak bola Indonesia setelah klub Slovakia tersebut memboyong dua pemain muda kebanggaan Indonesia.

Dirinya juga menjadi sosok penting ketika FK Senica mencapai kesepakatan kontrak baru dengan bintang Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri.

Bukan hanya itu saja, David Balda terlibat langsung dalam proses peminjaman Witan Sulaeman dari Lechia Gdansk.

Saat itu, dia mengaku harus bekerja keras selama dua bulan untuk mencapai kesepakatan dengan Gdansk demi mendaratkan rekan senegara Egy tersebut ke Senica.