Bola Internasional

Kembali Starter, Duet Egy-Witan Akhirnya Beri Kemenangan Buat FK Senica

Minggu, 27 Februari 2022 09:16 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© @fk_senica
Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman kembali menjalani duet sebagai starter dan mampu memberi kemenangan untuk FK Senica pada lanjutan Liga Slovakia Fortuna Copyright: © @fk_senica
Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman kembali menjalani duet sebagai starter dan mampu memberi kemenangan untuk FK Senica pada lanjutan Liga Slovakia Fortuna

INDOSPORT.COM – Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman kembali menjalani duet sebagai starter dan mampu memberi kemenangan untuk FK Senica pada lanjutan Liga Slovakia Fortuna, Sabtu (26/02/22) malam WIB.

Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman kembali dipercaya Pavel Pastr sebagai starter di sayap depan saat kunjungan FK Senica ke markas MFK Zemplin Michalovce di Stadion Mestsky Futbalovy.

Bertindak sebagai tim tamu, FK Senica mampu bermain apik di menit-menit awal. Mereka bahkan mendapat peluang emas saat pemain tuan rumah, Kanu melakukan pelanggaran di area penalti.

Wasit kemudian memberikan hasiah penalti kepada FK Senica. Niarchos yang ditunjuk sebagai algojo berhasil mengirim bola dari titik putih ke gawang Kozuchara. Kedudukan FK Senica unggul 0-1.

Michalovce yang tertinggal lebih dilu mencoba melakukan serangan balik. Sayangnya, akurasi dan serangan langsung gagal gagal mereka lakukan di sepanjang babak kedua.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by FK Senica (@fk_senica)

FK Senica sejatinya punya peluang menggandakan keunggulan di menit ke-39. Lewat tendangan langsung, sundulan Marcin masih jauh dari mistar gawang Michalovce.

Di babak kedua, pelatih tuan rumah Miroslav Nemev membuat empat pergantian pemain di babak kedua. Namun, hal ini tak membantu mereka meredam serangan FK Senica.

Sementara, FK Senica terlihat bermain sangat hati-hati guna menghindari kesalahan. Mereka mencoba menyerang arena tuan rumah sekaligus bertahan agar tak kebobolan.

Egy dan Witan sendiri tak bermain penuh di pertandingan ini. Egy bermain hingga menit ke-73 sebelum digantikan Raphael Anamba, sedangkan Witan bermain hingga menit ke-90 sebelum digantikan Daniel Filip Masulovic.

Kedudukan 0-1 tak berubah hingga wasit membunyikan peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan. FK Senica akhirnya keluar sebagai pemenang di laga ini.