Liga Indonesia

Liga 1: Netizen Sebut Organ Intim, Kapten Persija Andritany Langsung Murka

Kamis, 10 Maret 2022 14:55 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© khairul imam/Persija
Kapten Persija Jakarta di Liga 1, Andritany Ardhiyasa. Copyright: © khairul imam/Persija
Kapten Persija Jakarta di Liga 1, Andritany Ardhiyasa.

INDOSPORT.COM - Netizen menyinggung organ intim di kolom komentar Instagram, kiper Persija Jakarta di Liga 1 2021-2022, Andritany Ardhiyasa langsung murka dan buka suara.

Diketahui, Persija Jakarta baru saja kalah dari Bali United di pekan ke-29 Liga 1 2021-2022, Minggu (6/3/22). Andritany pun harus kebobolan dua gol.

Belum tuntas rasa sedih akibat kebobolan gol dari Ilija Spasojevic dan Lerby Eliandry, Andritany Ardhiyasa kembali dibuat murka oleh netizen yang merendahkan dirinya.

Bagaimana tidak, bukannya memberikan evaluasi pada penampilannya, netizen malah menyinggung soal organ intim di kolom komentar akun Instagram Andritany.

"Ke****an istri kau sama gua j***t," tulis pemilik akun Instagram @mochamadnabil.

Tak pelak, Andritany langsung bereaksi dan membalas komentar tersebut, namun kiper Persija Jakarta yang kini berusia 30 tahun itu mencoba untuk tidak terpancing emosi. 

"Saya tidak pernah mempermasalahkan untuk Anda menghina, mencaci, mengkritik saya. Tetapi jika seperti ini, tidak dapat saya diamkan dan terima," balas Andritany.

Pada platform media sosial lainnya, yaitu di Twitter, Andritany Ardhiyasa mengaku jika ia jarang membalas komentar netizen, tapi hal satu ini tentu sudah di luar batas kewajaran.

"Sudah lama saya tidak membalas komen di media sosial, pada akhirnya ada satu akun yang memaksa saya untuk melakukannya," tulis suami dari Citra Destie Arlinda Sari itu.