Bola Internasional

Simak, Link Live Streaming dan Jadwal Matchday 26 Liga Belanda di Vidio

Kamis, 10 Maret 2022 18:45 WIB
Editor: Indra Citra Sena
© Vidio.com
Para pecinta Eredivisie di Tanah Air bisa menyaksikan sejumlah laga yang pastinya akan berlangsung seru melalui Vidio. Copyright: © Vidio.com
Para pecinta Eredivisie di Tanah Air bisa menyaksikan sejumlah laga yang pastinya akan berlangsung seru melalui Vidio.

INDOSPORT.COM - Kompetisi kasta tertinggi Belanda, Eredivisie, kini memasuki pekan ke-26, setelah sebelumnya menggelar pekan ke-25 pada 5-7 Maret kemarin.

Pada pekan le-26, para pecinta Eredivisie di Tanah Air bisa menyaksikan sejumlah laga yang pastinya akan berlangsung seru melalui Vidio.

Pertandingan pertama datang dari Cambuur, tim asal Leeuwarden ini akan menjamu Ajax Amsterdam. Tuan rumah kini menempati peringkat ke-8 dengan 33 poin dalam klasmen sementara Eredivisie Belanda. 

Sementara itu, Ajax sendiri tengah memimpin klasemen dengan perolehan 60 poin. Tim asal ibu kota tersebut terpaut selisih dua poin dari PSV yang menduduki posisi runner-up, disusul Feyenoord Rotterdam.

Cambuur dan AFC Ajax sendiri terakhir bertemu di Amsterdam Arena pada 19 September 2021. Dalam laga tersebut, Cambuur dibantai habis dengan skor supertelak 9-0. 

Masing-masing dicetak oleh Jurrien Timber (16’), Steven Berghuis (19’), Noussair Mazraoui (29’), David Neres (38’, 84’), Dusan Tadic (60’), Mohamed Daramy (64’), Sebastien Haller (67’), dan Danilo (76’).

Selanjutnya pertandingan kedua datang dari laga yang mempertemukan Feyenoord menjamu PEC Zwolle yang akan berlangsung di MACPARK stadion. 

Diketahui, Feyenoord sendiri kini berada di peringkat ke-3, berbanding terbalik dengan PEC Zwolle menghuni papan bawah, tepatnya posisi ke-16 atau tiga terbawah dalam tabel klasemen sementara Eredivisie Belanda.