Link Live Streaming WTA 1000 BNP Paribas Open Indian Wells di Vidio

Kamis, 10 Maret 2022 18:15 WIB
Editor: Indra Citra Sena
© Vidio.com
Kabar baik menyapa para pecinta olahraga tenis. Ajang BNP Paribas Open Indian Wells 2022 akan bergulir mulai Kamis (10/3/22) dini hari WIB. Copyright: © Vidio.com
Kabar baik menyapa para pecinta olahraga tenis. Ajang BNP Paribas Open Indian Wells 2022 akan bergulir mulai Kamis (10/3/22) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Kabar baik menyapa para pecinta olahraga tenis. Ajang BNP Paribas Open Indian Wells 2022 akan bergulir mulai Kamis (10/3/22) dini hari WIB.

BNP Paribas Open Indian Wells diselenggarakan setelah sebelumnya dalam edisi terakhir, Oktober tahun lalu, dimenangi Cameron Norrie (tunggal putra) dan Paula Badosa (tunggal putri).  

Bulan ini, turnamen besar WTA 1000 di Amerika Serikat yang dikenal pula dengan BNP Paribas Open di Indian Wells kembali bergulir. Bertempat di Indian Wells, Coachella Valley, Los Angeles.

Seperti biasa, olahraga yang satu ini akan kembali menyuguhkan atmosfer berisi keseruan dari pertandingan-pertandingan yang sayang sekali untuk dilewatkan.

Di nomor tunggal putri sendiri, Aryna Sabalenka mencuri atensi seiring mundurnya Barbora Krejcikova sebagai unggulan. Petenis berusia 26 tahun asal Rep. Ceska ini mengalami cedera siku. 

Selain itu, jangan lupakan Naomi Osaka yang juga kehadirannya sempat mencuri perhatian sekaligus menjadi ancaman tersendiri bagi petenis lainnya. 

Selain Aryna Sabalenka dan Naomi Osaka, beberapa nama lain yang dinilai sebagai floater berbahaya yakni Karolina Pliskova, Paula Badosa, Annet Kontaveit, serta Maria Sakkari.