Bola Internasional

Ke Korea Selatan, Timnas Indonesia U-19 Diharapkan Alami Peningkatan

Jumat, 11 Maret 2022 20:37 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Zainal Hasan/Indosport.com
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, mengecek persiapan Timnas Indonesia U-19 jelang TC ke Korea Selatan. Foto: Zainal Hasan/Indosport.com. Copyright: © Zainal Hasan/Indosport.com
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, mengecek persiapan Timnas Indonesia U-19 jelang TC ke Korea Selatan. Foto: Zainal Hasan/Indosport.com.

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia U-19 telah resmi dilepas untuk melakukan pemusatan latihan di Korea Selatan. Sebanyak 32 pemain Skuat Garuda Muda bertolak ke Negeri Ginseng untuk berlatih hingga 15 April mendatang.

Selama pemusatan latihan nanti, mereka akan berlatih di dua lokasi. Di mana, Alfriyanto Nico dan kolega akan berlatih di Gyeongsangbuk-do pada 13-24 Maret 2022 dan di Daegu pada 24 Maret-10 April 2022.

Dalam agenda pemusatan latihan di Korea Selatan, Timnas Indonesia U-19 juga diproyeksikan akan menghadapi Timnas Korea Selatan U-20.

Kegiatan Garuda Muda di Negeri Ginseng bertujuan untuk mematangkan persiapan menuju Piala Dunia U-20 2023, ketika Timnas Indonesia U-19 menjadi tuan rumah.

Dalam pemusatan latihan kali ini, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, sudah bertolak lebih dahulu ke Korea Selatan.