Liga Indonesia

Laga Penting Lawan Persiraja, Bali United Kehilangan Willian Pacheco

Jumat, 11 Maret 2022 06:35 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Bek Bali United, Willian Pacheco. Foto: Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Bek Bali United, Willian Pacheco. Foto: Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Bali United berpotensi menduetkan Haudi Abdillah dengan Leonard Tupamahu saat menghadapi Persiraja Banda Aceh dalam laga pekan ke-30 Liga 1 2021/2022 di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Jumat (11/3/22) malam.

Duet ini bisa terjadi karena bek asal Brasil, Willian Pacheco dipastikan absen. Selain Pacheco, Bali United juga belum bisa menampilkan I Kadek Agung Widnyana Putra yang masih cedera.

"Pacheco absen karena akumulasi kartu. Kita juga punya beberapa pemain yang cedera, jadi tidak bisa bantu tim," kata pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, Kamis (10/3/22).

Duet Haudi dengan Leonard bukan kali ini saja diduetkan. Keduanya sudah kerap disatukan, baik dalam latihan maupun pertandingan, ketika Willian Pacheco absen sejak 2019 lalu.

Namun, menuju partai ini, keduanya hanya punya waktu singkat. Bali United hanya fokus recovery setelah mengalahkan Persija Jakarta, Minggu (6/3/22) lalu.

"Kita cuma punya satu latihan taktik dan latihan lain untuk recovery. Semua saya lihat dalam kondisi bagus," tutur Teco.