Liga Indonesia

Liga 3: Grup DD Ketat, Persidago Si Pembunuh Raksasa Siap Mati-matian di Laga Pamungkas

Jumat, 11 Maret 2022 14:19 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Media Persidago Gorontalo
Selebrasi Persidago Gorontalo usai memastikan diri lolos ke babak 32 besar Liga 3 2021. Foto: Media Persidago Gorontalo Copyright: © Media Persidago Gorontalo
Selebrasi Persidago Gorontalo usai memastikan diri lolos ke babak 32 besar Liga 3 2021. Foto: Media Persidago Gorontalo

INDOSPORT.COM – Persidago Gorontalo menargetkan kemenangan di laga pamungkas pada babak 16 besar Liga 3 Nasional menyusul ketatnya klasemen di Grup DD.

Seperti diketahui, Persidago Gorontalo yang dijuluki ‘Si Pembunuh Raksasa’ terjebak di persaingan ketat antar tim pada grup DD babak 16 besar putaran nasional Liga 3 2022.

Bagaimana tidak, Persidago saat ini mengantongi 2 poin yang sama dengan tiga rivalnya yakni Kataram Utama FC, PSGC Ciamis, Gresik United, Persidago Gorontalo.

Mirisnya, Persidago kini duduk di dasar klasemen dengan raihan dua hasil imbang di dua laga perdanannya, serta baru memproduksi satu gol sejauh jauh.

Usai imbang dengan skor kacamata alias tanpa gol melawan Gresik United pada 7 Maret 2022, Persidago kembali bermain imbang 1-1 melawan PSGC Ciamis pada 10 Maret 2022.

Nasib Persidago ini hampir mirip dengan Gresik United yang ada di urutan ketiga. Sementara Mataram Utama menduduki posisi teratas dengan agregat gol 2, bersaing ketat dengan PSGC Ciamis.

Selanjutnya, Persidago akan menjalani laga pamungkas Grup DD dengan menghadapi  klub asal Yogakarta, Mataram Utama pada hari Minggu (13/0/22).