Liga Europa

Link Live Streaming Liga Europa: Barcelona vs Galatasaray

Jumat, 11 Maret 2022 02:00 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Link Live Streaming  Barcelona vs Galatasaray Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Link Live Streaming Barcelona vs Galatasaray

INDOSPORT.COM - Duel Barcelona melawan Galatasaray di leg pertama babak 16 besar Liga Europa 2021-2022 akan digelar pada Jumat (11/03/22) pukul 03:00 dinihari WIB. 

Melawan Galatasaray di kandang sendiri yakni Camp Nou, Barcelona memiliki kans untuk meraih kemenangan di leg pertama babak 16 besar Liga Europa musim 2021-2022.

Di bawah besutan Xavi Hernandez, Barcelona mulai menemukan performa terbaik. Bagaimana tidak, saat ini Blaugrana sudah lupa caranya kalah pasca mendulang empat kemenangan beruntun di semua kompetisi.

Memphis Depay dkk juga tercatat tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan terakhir di semua ajang. Statistik ini bisa membuat para pemain termotivasi untuk melanjutkan tren positif jelang Liga Europa.

Lebih ganasnya lagi, Barcelona kerap menggebuk lawan-lawannya dengan skor yang mencolok. Catatan tersebut agaknya menjadi perhatian lebih bagi tim tamu.

Sementara itu, Galatasaray justru mendapat aura negatif jelang bertandang ke markas Barcelona. Mereka baru saja kalah 0-2 dari Konyaspor di lanjutan kasta tertinggi Liga Turki.

Galatasaray juga tengah terpuruk karena terjebak di urutan ke-12 klasemen Liga Turki 2021-2022 dengan mengoleksi 35 poin dari 28 pertandingan.