Bursa Transfer

Kessie Mendekat ke Barcelona, AC Milan Malah Kian Sulit Angkut Renato Sanches

Kamis, 10 Maret 2022 16:20 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© Matthias Hangst/Bongarts/Getty Images
AC Milan kian sulit menggaet gelandang Lille Renato Sanches. Padahal, Franck Kessie kian dekat untuk bergabung dengan Barcelona. Copyright: © Matthias Hangst/Bongarts/Getty Images
AC Milan kian sulit menggaet gelandang Lille Renato Sanches. Padahal, Franck Kessie kian dekat untuk bergabung dengan Barcelona.

INDOSPORT.COM - AC Milan kian sulit menggaet gelandang Lille Renato Sanches. Padahal, Franck Kessie kian dekat untuk bergabung dengan Barcelona.

Ya, Kessie memang diisukan segera diresmikan Tim Catalan dengan status pemain bebas transfer dalam bursa transfer musim panas nanti.

Surat kabar yang berbasis di Spanyol, Mundo Deportivo bahkan mengklaim jika pemain berpaspor Pantai Gading tersebut selangkah lagi meneken perjanjian pra-kontrak dengan Barcelona.

Nantinya, Kessie akan mengikuti jejak dua pendahulunya yaitu Hakan Calhanoglu dan Gianluigi Donnarumma yang meninggalkan AC Milan tanpa biaya sepeserpun.

Selain faktor gaji, Kessie kepincut dengan godaan Barcelona lantaran ia dijanjikan menjadi jenderal lini tengah Tim Catalan untuk menjadi penerus jangka panjang Sergio Busquest.

Apesnya bagi AC Milan, saat Kessie semakin dekat merapat ke Barcelona, calon penggantinya Renato Sanches malah makin jauh dari genggaman I Rossoneri.