Liga Italia

Bursa Transfer: Ingin Jadi Rekan Duet Sven Botman, Pemain Ini Siap CLBK dengan AC Milan

Kamis, 10 Maret 2022 09:05 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Marco Rosi/Getty Images
Francesco Acerbi bisa kembali berbaju AC Milan lagi pada bursa transfer musim panas 2022, seusai dikabarkan ingin hengkang dari Lazio karena ulah fans. Copyright: © Marco Rosi/Getty Images
Francesco Acerbi bisa kembali berbaju AC Milan lagi pada bursa transfer musim panas 2022, seusai dikabarkan ingin hengkang dari Lazio karena ulah fans.

INDOSPORT.COM - Penggawa milik Lazio, Francesco Acerbi kembali masuk dalam bursa calon bek tengah baru AC Milan untuk menghadapi kompetisi musim depan.

Francesco Acerb dikabarkan bersedia untuk kembali ke San Siro apabila negosiasi berjalan lancar di bursa transfer musim panas 2022 mendatang.

Dilaporkan oleh Il Messaggero, Francesco Acerbi kini punya niatan untuk meninggalkan Lazio kendati masih punya sisa kontrak hingga 2025. Ia tertarik untuk bisa mengenakan lagi kostum merah dan hitam ala Rossoneri.

Penyebabnya adalah hubungan tidak harmonis dengan fans garis keras alias ultras dari Lazio yang sudah dirasakan Acerbi sejak Desember tahun lalu. Para pendukung Il Biacocelesti tersebut tidak terima dengan perilaku sang pemain yang merayakan gol dengan gestur menyuruh diam kontra Genoa (18/12/21).

Padahal, Acerbi hanya membalas kritikan yang dilancarkan padanya sebelum laga tersebut. Akan tetapi hasilnya ia justru diboikot oleh ultras dan bahkan diminta untuk pergi dari Olimpico Roma melalui surat terbuka.

Fans Lazio terutama yang tergabung dalam ultras memang punya reputasi buruk. Mereka seringkali memanfaatkan kuasa yang mereka punya untuk menekan pemain ataupun petinggi klub yang berseberangan.

Kendati demikian Lazio tidak punya keinginan untuk melego Acerbi di bursa transfer nanti. Bagi mereka, sang bek adalah pemain penting kendati sudah memasuki usia 34 tahun.

Pada musim 2021-2022 ini, Francesco Acerbi sudah tampil sebanyak 26 kali di semua ajang dengan mampu menorehkan tiga gol plus satu assist.