Bursa Transfer

Disaingi Rival Bebuyutan, AC Milan Harus Kubur Mimpi Datangkan Bintang PSG?

Rabu, 9 Maret 2022 14:09 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© Quality Sport Images/Getty Images
AC Milan ternyata bukan satu-satunya peminat Angel di Maria. Rival I Rossoneri juga disebut-sebut siap membajak bintang Paris Saint-Germain tersebut. Copyright: © Quality Sport Images/Getty Images
AC Milan ternyata bukan satu-satunya peminat Angel di Maria. Rival I Rossoneri juga disebut-sebut siap membajak bintang Paris Saint-Germain tersebut.

INDOSPORT.COM - AC Milan terancam gagal menggaet Angel di Maria dalam bursa transfer musim panas nanti. Pasalnya, rival berat I Rossoneri disebut-sebut siap membajak bintang Paris Saint-Germain tersebut.

Dalam sepekan terakhir, nama Angel di Maria memang dihubung-hubungkan dengan AC Milan. Gosip tersebut tak lepas dari situasi kontraknya di Paris Saint-Germain (PSG).

Hingga saat ini, eks Real Madrid tersebut belum menambah masa baktinya di Stadion Parc de Princes. Padahal kontrak Di Maria akan berakhir akhir musim ini.

Menurut rumor yang berkembang, Les Parisiens tak berniat menyodori kontrak anyar dan akan membiarkan Di Maria pergi secara free transfer alias gratisan.

Gayung pun bersambut, AC Milan yang tengah mencari sosok winger andal tengah memantau situasi Di Maria bersama PSG. Nantinya, Di Maria akan dipasang di area Alexis Saelemakers dan Junior Messias.

Sayangnya, keinginan I Rossoneri dipresiksi tak akan semudah membalikkan telapak tangan. Bagaimana tidak, kabar terbaru dari El Nacional membocorkan jika Juventus ikut dalam persaingan.