Bursa Transfer

Terungkap! Donnarumma Khianati AC Milan Gara-gara Dihasut Legenda Juventus

Kamis, 10 Maret 2022 14:38 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Benoit Tessier
Gianluigi Donnarumma akhirnya buka-bukaan mengenai kepindahannya dari AC Milan ke Paris Saint-Germain. Usut punya usut ada hasutan legenda Juventus di balik keputusan Donnarumma tersebut. Copyright: © REUTERS/Benoit Tessier
Gianluigi Donnarumma akhirnya buka-bukaan mengenai kepindahannya dari AC Milan ke Paris Saint-Germain. Usut punya usut ada hasutan legenda Juventus di balik keputusan Donnarumma tersebut.

INDOSPORT.COM - Gianluigi Donnarumma akhirnya buka-bukaan mengenai kepindahannya dari AC Milan ke Paris Saint-Germain. Usut punya usut ada hasutan legenda Juventus di balik keputusan Donnarumma tersebut.

Hingga saat ini, kiper berusia 22 tahun itu masih dicap sebagai public enemy bagi sejumlah besar fan I Rossoneri. Bukan tanpa alasan.

Gianluigi Donnarumma menolak mentah-mentah perpanjangan kontrak dari klub yang sudah membesarkan namanya. Imbasnya, ia pun pergi gratisan ke Paris Saint-Germain dalam bursa transfer musim panas lalu.

Hal ini membuat tifosi AC Milan marah kepada Donnarumma. Sang kiper dianggap telah mengkhianati klub dengan menerima tawaran yang nilainya tak jauh berbeda dengan yang ditawarkan AC Milan.

Setelah bungkam, Donnarumma akhirnya buka-bukaan mengapa ia berkhianat pada I Rossoneri demi merapat ke Les Parisiens.

Usut punya usut, keputusan Donnarumma untuk membelot ke Paris Saint-Germain merupakan hasutan dari legenda Juventus Gianluigi Buffon.