Bursa Transfer

Kirim Kode Lewat Maldini, Wonderkid Timnas Belanda Siap Gabung AC Milan?

Kamis, 10 Maret 2022 12:45 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© Gettyimages
Wonderkid Timnas Belanda, Noa Noell Lang, menebar kode lewat lagu berjulul ‘Maldini’, menyusul rumor dirinya bakal digaet raksasa Serie A Italia, AC Milan. Copyright: © Gettyimages
Wonderkid Timnas Belanda, Noa Noell Lang, menebar kode lewat lagu berjulul ‘Maldini’, menyusul rumor dirinya bakal digaet raksasa Serie A Italia, AC Milan.

INDOSPORT.COM – Wonderkid Timnas Belanda, Noa Noell Lang, menebar kode lewat sebuah lagu berjulul ‘Maldini’, menyusul rumor dirinya bakal digaet raksasa Serie A Italia, AC Milan musim panas nanti.

Seperti diketahui, laporan dari Tuttosport menyebutkann bahwa direktur AC Milan, Paolo Maldini dan Ricky Massar berencana mendatangkan tiga pemain baru pada bursa transfer musim panas mendatang.

Ketiga pemain tersebut nantinya bakal ditempatkan di belakang penyerang, mengingat kesukaan pelatih Rossoneri, Stefano Pioli, yang menggunakan formasi 4-2-3-1.

Noa Lang, gelandang serang  klub Liga Belgia, Club Brugge, menjadi salah satu pemain yang dikaitkan dengan rumor transfer AC Milan tersebut.

Dua nama lainnya yakni pemain Empoli Nedim Bajrami dan gelandang serang Atalanta, Ruslan Malinovsky.

Rumor tersebut nampaknya juga didengar oleh Noa Lang. Winger muda yang  memperkuat Timnas Belanda itu pun menanggapinya dengan sebuah unggahan di akun media sosialnya.

Dilansir dari Sempre Milan, pemain serba bisa berusia 22 tahun itu memposting foto di Instagram Story-nya saat dia berada di dalam mobil dan mendengarkan lagu berjudul ‘Maldini’ oleh ENDS.

Noa Lang kemudian menambahkan keterangan pada foto tersebut yang berbunyi: “Jika Anda tahu Anda tahu!”

Unggahan ini seolah-olah menunjukkan bahwa Noa Lang tak akan menolak jika AC Milan berminat meminang jasanya untuk memperkuat skaut Pioli musim depan.