Liga Italia

Bursa Transfer: Tambah Kreativitas Serangan, AC Milan Bakal Daratkan 3 Pemain Ini

Kamis, 10 Maret 2022 09:29 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Alessandro Bremec/NurPhoto via Getty Images
Bursa Transfer: Tambah Kreativitas Serangan, 3 Pemain Ini Akan Coba Didatangkan AC Milan. Copyright: © Alessandro Bremec/NurPhoto via Getty Images
Bursa Transfer: Tambah Kreativitas Serangan, 3 Pemain Ini Akan Coba Didatangkan AC Milan.

INDOSPORT.COM – AC Milan dikabarkan akan memulai perbaikan pemain dari posisi penyerang dengan mendatangkan tiga pemain kreatif pada bursa transfer musim panas 2022.

AC Milan nampaknya tidak main-main dengan persiapan menuju musim 2022-2023 mendatang. Mereka dikabarkan sudah menyiapkan dana transfer agar bisa bersaing di perebutan juara Liga Italia dan lolos ke 16 besar Liga Champions musim depan.

Kabarnya, Eliott Management selaku pemilik klub sudah menyetujui apa yang diinginkan klub dan akan menyediakan dana yang cukup untuk membangun tim.

Dana segar yang disediakan kabarnya berada di angka 70 sampai 80 juta Euro (sekitar Rp 1,25 triliun rupiah). Namun, dana ini bisa bertambah jika AC Milan melakukan penjualan pemain.

Melihat hal ini Tuttosport melaporkan kalau duo Direktur AC Milan, Paolo Maldini dan Ricky Massara dikabarkan akan mendatangkan tiga pemain baru.

Tiga pemain ini nantinya akan ditempatkan di belakang penyerang, mengingat kesukaan pelatih asal Italia, Stefano Pioli menggunakan formasi 4-2-3-1.

Kabarnya, nama pertama adalah gelandang serang klub Liga Belgia, Club Brugge, yaitu Noa Lang, Kemudian ada pemain Empoli, Nedim Bajrami, dan gelandang serang Atalanta, Ruslan Malinovskyi.

Secara karakteristik, Noa Lang sebagai pemain pertama sangat mirip dengan gelandang serang AC Milan saat ini, yaitu Brahim Diaz.