Bursa Transfer

Kurang Gercep Pepet Pengganti Kessie, AC Milan Ketikung Klub Sultan Liga Inggris

Rabu, 9 Maret 2022 15:02 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© Maxime-Alexandre Paul - OM/Olympique de Marseille via Getty Images
Rumor kepindahan Boubacar Kamara ke AC Milan terancam berakhir antiklimaks. Pasalnya, gelandang Olympique Marseille yang diplot menggantikan Kessie tersebut kian dekat ke Newcastle United. Copyright: © Maxime-Alexandre Paul - OM/Olympique de Marseille via Getty Images
Rumor kepindahan Boubacar Kamara ke AC Milan terancam berakhir antiklimaks. Pasalnya, gelandang Olympique Marseille yang diplot menggantikan Kessie tersebut kian dekat ke Newcastle United.

INDOSPORT.COM - Rumor kepindahan Boubacar Kamara ke AC Milan terancam berakhir antiklimaks. Pasalnya, gelandang Olympique Marseille yang diplot menggantikan Kessie tersebut kian dekat ke Newcastle United.

Sudah jadi rahasia umum jika Boubacar Kamara memang jadi komoditas panas bagi I Rossoneri. Gelandang  berusia 22 tahun itu masuk dalam daftar pembelian managemen AC Milan dibawah kendali Paolo Maldini.

Kamara dianggap sebagai sosok yang paling ideal jika Franck Kessie benar-benar meninggalkan San Siro. Kabarnya baik managemen AC Milan maupun Stefano Pioli sudah satu suara untuk memboyong Kamara.

Di usianya yang masih muda dan ditunjang performa yang mumpuni, pemain yang kini membela Olympique Marseille itu bisa jadi investasi di masa depan.

Rumor kepindahan sosok yang dijuluki 'The Next Paul Pogba' tersebut kian memanas setelah Presiden Olympique Marseille Pablo Longoria mengkonfirmasi jika Kamara akan meninggalkan Stade Velodrome dengan status gratisan.

Sayangnya, isu tersebut terancam berakhir antiklimaks. Bagaimana tidak, saat ini Newcastle United disebut sudah melakukan pembicaaran intens dengan Kamara. Manuver The Magpies bisa jadi ancaman serius bagi AC Milan.