Liga Italia

Bersinar! 3 Pemain Pinjaman dari AC Milan Ini Layak Tembus Skuat Utama Musim Depan

Kamis, 10 Maret 2022 16:12 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Alberto Lingria
Tiga pemain AC Milan yang tampil bersinar selama masa pinjaman ini layak masuk dalam skuat utama Rossoneri musim depan. Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Tiga pemain AC Milan yang tampil bersinar selama masa pinjaman ini layak masuk dalam skuat utama Rossoneri musim depan.

INDOSPORT.COM – Melihat tiga pemain AC Milan yang tampil bersinar dan jadi tumpuan selama masa pinjaman yang layak masuk dalam skuat utama Rossoneri musim depan.

Jelang kompetisi musim 21/22 berakhir, sang pemuncak klasemen Liga Italia yakni AC Milan dikabarkan sudah melakukan strategi transfer untuk memperkokoh skuat mereka tahun depan.

Bahkan disebutkan, bahwa AC Milan tidak main-main untuk mempersiapkan diri menuju musim 2022-2023 mendatang.

Mereka dikabarkan sudah menyiapkan dana transfer agar bisa bersaing di perebutan juara Liga Italia dan lolos ke 16 besar Liga Champions musim depan.

Kabarnya, Elliott Management selaku pemilik klub sudah menyetujui apa yang diinginkan klub dan akan menyediakan dana yang cukup untuk membangun tim.

Dana segar yang disediakan kabarnya berada di angka 70 sampai 80 juta Euro (sekitar Rp 1,25 triliun rupiah). Namun, dana ini bisa bertambah jika AC Milan melakukan penjualan pemain.

Melihat hal ini, Tuttosport melaporkan kalau duo Direktur AC Milan, Paolo Maldini dan Ricky Massara dikabarkan akan mendatangkan tiga pemain baru.

Tiga pemain tersebut nantinya akan ditempatkan di belakang penyerang, mengingat kesukaan pelatih asal Italia, Stefano Pioli menggunakan formasi 4-2-3-1.

Para pemain yang dimaksud adalah gelandang serang klub Liga Belgia, Club Brugge, Noa Lang. Kemudian ada bintang Empoli, Nedim Bajrami, serang gelandang serang Atalanta, Ruslan Malinovskyi.

Namun selain tiga nama yang jadi incaran di atas, AC Milan sejatinya masih punya stok pemain berkualitas yang sedang bersinar selama masa peminjaman musim ini.

Berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas, tiga pemain pinjaman dari AC Milan yang layak dapat kesempatan tampil di skuat utama musim depan: