Bola Internasional

Prediksi Liga Jerman Hoffenheim vs Bayern Munchen: Waspada Ancaman 'Tim Plastik'

Jumat, 11 Maret 2022 13:35 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© bundesliga.de
Berikut ini prediksi Bundesliga Jerman 2021-22 antara skuat Hoffenheim menghadapi Bayern Munchen, Sabtu (12/03/22), malam pukul 21.30 WIB. Copyright: © bundesliga.de
Berikut ini prediksi Bundesliga Jerman 2021-22 antara skuat Hoffenheim menghadapi Bayern Munchen, Sabtu (12/03/22), malam pukul 21.30 WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut ini prediksi Liga Jerman 2021-22 antara skuat Hoffenheim menghadapi Bayern Munchen, Sabtu (12/03/22), malam pukul 21.30 WIB.

Hoffenheim akan menjamu sang pemuncak klasemen, Bayern Munchen di Rhein-Neckar Arema dengan optimis, usai menorehkan empat kemenangan beruntun di Bundesliga.

Die Kraichgauer, julukan Hoffenheim, saat ini berada dalam rekor kemenangan terlama dari tim papan atas Liga Jerman, hampir bisa menyamai rekornya tahun 2020 silam.

Hoffenheim baru saja menaklukkan Arminia, Wolfsburg, VfB Stuttgard, dan Koln berturut turut, walau hanya tujuh gol yang tercipta.

Namun, upaya memperpanjang rekor tentu tidak mudah. Sebab, lawan mereka kali ini adalah sang raksasa Bundesliga dan calon kuat juara musim ini, yaitu Bayern Munchen.

Bayern Munchen memiliki modal positif setelah sebelumnya Robert Lewandowski dkk menghancurkan RB Salzburg di babak 16 besar Liga Champions, dengan skor 7-1.

Secara statistik sejak tahun 2020 lalu, Bayern Munchen menang empat kali, dan Hoffenheim mampu menumbangkan sang raksasa Jerman di markas mereka satu kali.

Dari empat laga yang dimenangkan Bayern Munchen atas 'tim plastik' Hoffenheim, sang raksasa selalu membukukan minimal empat gol, bahkan pernah enam gol tanpa balas.

Dengan catatan ini, INDOSPORT.COM memprediksi jika Bayern Munchen kemungkinan besar akan berhasil menaklukkan Hoffenheim, walau harus bekerja keras terlebih dahulu.