Bola Internasional

Resmi ke Korea Selatan, Timnas Indonesia U-19 Minus Bintang Muda Persebaya

Jumat, 11 Maret 2022 21:03 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Zainal Hasan/Indosport.com
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, mengecek persiapan Timnas Indonesia U-19 berangkat TC ke Korea Selatan. Foto: Zainal Hasan/Indosport.com. Copyright: © Zainal Hasan/Indosport.com
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, mengecek persiapan Timnas Indonesia U-19 berangkat TC ke Korea Selatan. Foto: Zainal Hasan/Indosport.com.

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia U-19 telah resmi dilepas menuju pemusatan latihan di Korea Selatan tanpa pemain muda Persebaya, Marselino Ferdinan.

Sebanyak 32 pemain akan berlatih di Negeri Gingseng hingga 15 April mendatang.

Timnas Indonesia U-19 dilepas secara langsung oleh Ketua Umum PSSI, Mochmad Iriawan.

Dalam pelepasan ini, ia berharap para penggawa Garuda Muda ini bisa menimba ilmu sebanyak-banyaknya selama pemusatan latihan di Korea Selatan.

"Hari ini saya dan PSSI melepas pemain Timnas Indonesia U-19 yang akan latihan di Korea Selatan. Mereka sekarang jumlah 32, masih ada yang nyusul kita tunggu," buka Mochamad Iriawan di Hotel Sultan, Jakarta.

"Mereka akan berada di Korea Selatan sampai 15 April. Selama di Korea Selatan mereka berlatih di dua kota yakni di Gyeongsangbuk-do pada 13-24 Maret 2022 dan di Daegu pada 24 Maret-10 April 2022," tambah Iriawan.