Bola Internasional

Timnas Indonesia U-19 Akan Tantang Korea Selatan, Iwan Bule: Hajar Mereka Jangan Takut!

Jumat, 11 Maret 2022 21:29 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Zainal Hasan/Indosport.com
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan memberi semangat kepada Timnas Indonesia U-19 hadapi Korea Selatan. Foto: Zainal Hasan/Indosport.com. Copyright: © Zainal Hasan/Indosport.com
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan memberi semangat kepada Timnas Indonesia U-19 hadapi Korea Selatan. Foto: Zainal Hasan/Indosport.com.

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia U-19 resmi bertolak ke Korea Selatan. Skuat Garuda Muda akan menggelar pemusatan latiban (TC) di Negeri Gingsen ini hingga 15 April mendatang.

Selama pemusatan latihan di Korea Selatan, Timnas Indonesia U-19 sudah dinanti dengan jadwal yang cukup padat. Setidaknya, Alfriyanto Nico dan kolega akan melakoni sembilan laga uji coba.

Di mana dua laga uji coba Timnas Indonesia akan menghadapi Timnas Korea Selatan U-19. Hal ini diutarakan oleh pelatih fisik Timnas Indonesia U-19, Choi In-cheol.

"Kita akan melakukan pemusatan latihan di dua kota berbeda. Yakni Gyeongsangbuk-do pada 13-24 Maret 2022 dan di Daegu  di Gyeongsangbuk kita sati uji coba dan di Daegu kita ada 8 kali uji coba," ucap Choi in-Cheol di Hotel Sultan Jakarta.

"Dari laga uji coba nanti ada yang penting, yakni kita melawan Timnas Korea Selatan U-19 sebanyak dua kali yakni 25 dan 29 nanti," tambah ia.