Liga Indonesia

Bali United Kehilangan Pacheco, Teco Puji Duet Haudi dan Leonard Tupamahu

Sabtu, 12 Maret 2022 03:49 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Bek Bali United, Haudi Abdillah saat tampil dalam laga lawan Persiraja Aceh, Jumat (11/3/22) malam. (Foto: Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT) Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Bek Bali United, Haudi Abdillah saat tampil dalam laga lawan Persiraja Aceh, Jumat (11/3/22) malam. (Foto: Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT)

INDOSPORT.COM - Bali United tetap cleansheet meski tampil tanpa Willian Pacheco. Duet Haudi Abdillah dan Leonard Tupamahu cukup tangguh untuk membuat Bali United menang 1-0 atas Persiraja Banda Aceh pada laga pekan ke-30 Liga 1 2021/2022, Jumat (11/3/22).

Serdadu Tridatu memang tampil tanpa Pacheco di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar. Bek jangkung asal Brasil itu tak bisa bermain karena akumulasi kartu kuning.

Sebagai ganti, Leonard Tupamahu yang jadi langganan tim inti diduetkan dengan Haudi Abdillah. Duet ini terbukti sangat tangguh. Haudi dan Leonard cukup tenang mengatasi setiap serangan Persiraja.

Kerja keras duet ini mendapat pujian pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco. Bali United tak kebobolan dalam laga ini, salah satunya karena ketangguhan duet Haudi dan Leonard.

"Situasi biasa di sepak bola ketika ada kartu kuning. Dalam pertandingan ini Willian tidak bisa main. Dia pemain penting dalam tim. Tapi saya lihat dua bek tengah sangat solid. Haudi dan Leo bermain bagus," kata Teco usai pertandingan.