Liga Indonesia

Jadwal Liga 1 Hari Ini: Ada PSIS Semarang vs Bhayangkara FC

Sabtu, 12 Maret 2022 08:22 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut ini jadwal pertandingan BRI Liga 1 2021-2022 lanjutan pekan ke-30 yang akan berlangsung hari ini, Sabtu (12/03/22). Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut ini jadwal pertandingan BRI Liga 1 2021-2022 lanjutan pekan ke-30 yang akan berlangsung hari ini, Sabtu (12/03/22).

INDOSPORT.COM – Berikut ini jadwal pertandingan BRI Liga 1 2021-2022 lanjutan pekan ke-30 yang akan berlangsung hari ini, Sabtu (12/03/22). 

Pertandingan Liga 1 hari ini hanya akan mempertemukan antara PSIS Semarang vs Bhayangkara FC. Laga ini akan berlangsung di di Stadion Gelora Ngurah Rai, Bali, pada malam nanti.

PSIS Semarang saat ini tengann dihantui tren buruk. Mereka hanya sanggup memenangkan sekali dari lima pertandingan terakhir, sisanya berujung dua kekalahan dan hasil imbang.

PSIS masih berkutat di papan tengah. Laskar Mahesa Jenar tertahan di posisi 8 dengan 38 poin. Jika mampu menumbangkan Bhayangkara, klub asal Semarang ini berpotensi menggusur Persija dari urutan ke-7.

Bek tengah PSIS, Alfeandra Dewangga, menyebutkan klubnya menargetkan kemenangan atas The Guardian. Rekor negatif pun jadi motivasi bagi Mahesa Jenar untuk bangkit saat meladeni juara Liga 1 2017 itu.

“Sebagai pemain, pasti ingin bawa PSIS menang melawan Bhayangkara FC. Ini akan meningkatkan kepercayaan diri tim di sisa kompetisi musim ini," ujar salah satu penggawa Timnas Indonesia itu.

"Sejak era Liga 1 kita kan belum menang melawan Bhayangkara, jadi semoga pertandingan besok kami bisa memutus tren buruk tersebut untuk memperbaiki posisi PSIS di klasemen juga," tegasnya, seperti dilaporkan laman resmi klub.

Di sisi lain, Bhayangkara FC yang duduk di posisi ke-5 dengan 58 poin juga kurang konsisten di lima laga terakhir mereka. Meski tak terkalahkan, mereka cuma bisa meraih poin penuh dalam 2 laga.

Bhayangkara FC butuh tambahan poin untuk menjaga asa juara. Mereka mengincar angka penuh demi mendekati Bali United dan Persib selaku pemimpin klasemen, yang masing-masing mengemas 63 poin.