Liga Indonesia

Liga 1: 2 Pilar Absen, Lini Depan Persija Terancam Tumpul Lawan Tira-Persikabo?

Sabtu, 12 Maret 2022 19:15 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
© khairul imam/Persija
Pelatih persija, Sudirman. Foto: khairul imam/Persija Copyright: © khairul imam/Persija
Pelatih persija, Sudirman. Foto: khairul imam/Persija

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta akan melawan Tira-Persikabo dalam laga pekan ke-31 Liga 1 2021-2022 di Stadion Kompyang Sujana, Bali, Minggu (13/3/22). Lini depan diminta tampil lebih efektif agar bisa mencetak gol.

Besok, Persija tak bisa turun dengan komposisi terbaik karena ada dua pemain andalan yang absen, yakni Syahrian Abimanyu (kartu merah) dan Novri Setiawan (akumulasi kartu kuning). 

“Persiapan kami melawan Tira-Persikabo berjalan baik. Kemudian pemain kami ada yang terakumulasi kartu dan ada pula beberapa pemain dalam masa pemulihan,” kata pelatih Persija Jakarta, Sudirman, Sabtu (12/3/22).

Meski demikian, Persija tetap mengincar kemenangan. Sudirman berharap anak didiknya bisa memutus tren negatif yang tengah dialami tim Ibu Kota, setelah tiga kali kalah beruntun.

"Memang di tiga partai terakhir kami tak berhasil meraih kemenangan. Tapi perlu dicatat dalam pertandingan itu, khususnya dalam dua laga sebelumnya (lawan Persib dan Bali United), kami bermain sangat bagus," cetusnya. 

"Kami punya banyak peluang dan bermain dengan hati. Hanya keberuntungan yang belum kami raih di dua pertandingan sebelumnya," imbuh Sudirman.

“Di pertandingan terakhir (vs Borneo FC) kami memang tak bermain cukup bagus seperti dua pertandingan sebelumnya. Tapi perlu dicatat kami pun mendapatkan banyak peluang," jelas pelatih berusia 52 tahun itu.