Bursa Transfer

Bursa Transfer: West Ham United Incar Rekan Setim Sandy Walsh

Minggu, 13 Maret 2022 18:31 WIB
Penulis: Aji Prakoso | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Vincent Van Doornick/Isosport/MB Media/Getty Images
Kiper KV Mechelen, Gaetan Coucke yang merupakan rekan setim calon pemain naturalisasi Timnas Indonesia, Sandy Walsh. Copyright: © Vincent Van Doornick/Isosport/MB Media/Getty Images
Kiper KV Mechelen, Gaetan Coucke yang merupakan rekan setim calon pemain naturalisasi Timnas Indonesia, Sandy Walsh.

INDOSPORT.COM - Kiper asal klub KV Mechelen bernama Gaetan Coucke dilaporkan masuk ke dalam daftar belanja West Ham United pada bursa transfer musim panas mendatang.

Menurut media Belgia, Nieuwsblad, West Ham United sedang merencanakan penawaran untuk sosok yang digadang-gadang sebagai calon penerus Thibaut Courtois di Timnas Belgia tesebut.

Gaetan Coucke yang kini berseragam klub Belgia, KV Mechelen diketahui juga menjadi rekan setim calon pemain naturalisasi Timnas Indonesia yaitu Sandy Walsh.

Dari rumor yang berkembang, skuat The Hammers saat ini sedang membutuhkan sosok penjaga gawang baru. David Moyes diperkirakan akan membeli setidaknya dua pemain di posisi tersebut.

West Ham United ingin melakukan banyak pergerakan di bursa transfer musim panas 2022, di mana David Moyes dikabarkan sudah mengajukan beberapa nama untuk memperkuat skuatnya musim depan.

Bek tengah baru, seorang striker dan mungkin dua penjaga gawang bisa menjadi agenda untuk raksasa London timur di akhir musim 2021-2022.

Akhir-akhir ini, West Ham telah dikaitkan dengan beberapa nama penting, seperti bek Liverpool Joe Gome, striker Sevilla Youssef En-Nesyri, sementara Darwin Nunez juga turut masuk ke dalam radar mereka.