Liga Indonesia

Liga 1: Klok dan Febri Absen, Persib Bersiap Kehilangan David da Silva saat Lawan Madura United

Minggu, 13 Maret 2022 13:42 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Persib Bandung vs Madura United di Liga 1. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Persib Bandung vs Madura United di Liga 1.

INDOSPORT.COM - Persib Bandung dipastikan tidak akan diperkuat oleh Marc Klok dan Febri Hariyadi, pada pertandingan pekan ke-31 kompetisi Liga 1 2021-2022 menghadapi Madura United di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Minggu (13/03/22).

Menurut pelatih Persib, Robert Rene Alberts, pada pertandingan mengahadapi Madura United kedua pemain itu tidak dapat tampil, lantaran akumulasi kartu kuning.

Sebagai informasi, Marc Klok hingga saat ini sudah mengoleksi 11 kartu kuning, sedangkan Febri Hariyadi mendapatkan 3 kartu kuning sepanjang Liga 1.

Absennya kedua pemain tersebut, membuat pelatih asal Belanda ini harus mempersiapkan pemain lain untuk mengisi posisi yang biasa di tempati oleh Marc Klok dan Febri Hariyadi.

"Tapi yang harus kami lakukan adalah fokus pada tim sendiri, karena kami punya dua pemain yang terkena akumulasi kartu kuning, Febri dan Marc," kata Robert Alberts saat konferensi pers secara virtual menjelang pertandingan, Sabtu (13/03/22).

Selain itu, menjelang pertandingan menghadapi Madura United, striker andalan Persib, David da Silva masih diragukan tampil. Pasalnya, pada pertandingan sebelumnya menghadapi Arema FC di pekan ke-30 kompetisi Liga 1 2021-2022 dia mengalami cedera.

Saat itu, menghadapi Arema FC di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Rabu (09/03/22). David da Silva tidak dapat melanjutkan pertandingan lantaran cedera dan terpaksa ditarik keluar, sebagai gantinya, Persib memasukan Bruno Cantanhede.