Liga Inggris

Ronaldo Dituding Biang Masalah di Man United, Pogba Beri Respon Tegas

Minggu, 13 Maret 2022 14:04 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© REUTERS/Phil Noble
Paul Pogba memberi tanggapan menohok atas tudingan publik yang menyebut Cristiano Ronaldo adalah sumber masalah di Manchester United. (Foto: REUTERS/Phil Noble) Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Paul Pogba memberi tanggapan menohok atas tudingan publik yang menyebut Cristiano Ronaldo adalah sumber masalah di Manchester United. (Foto: REUTERS/Phil Noble)

INDOSPORT.COM – Paul Pogba memberi tanggapan menohok atas tudingan publik yang menyebut Cristiano Ronaldo adalah sumber masalah di Manchester United.

Seperti dikeathui, Manchester United tengah menjalani musim yang penuh gejolak lantaran performa mereka yang kurang konsisten. Pasukan Raff Rangnick pun harus menerima kritikan keras.

Tak terkecuali, penyerang gaek Cristiano Ronaldo yang belakangan menjadi sorotan karena performanya kurang memuaskan sejak didatangkan pada musim panas kemarin.

Belakangan, Ronaldo juga kerap diterpa isu miring. Milai dari konflik dengan rekan setimnya seperti Harry Maguire dan Marcus Rashford, hingga keinginannya hengkang karena performa klub yang buruk.

Salah satu isu yang sempat memanas yakni Ronaldo dikabarkan berseteru dengan Maguire terkait dengan peran kapten dan pengaruhnya di ruang ganti.

Ronaldo memang tak menanggapi tudingan itu dengan kata-kata, melainkan aksinya. Ini terjadi saat dia membantu Manchester United menang 3-2 atas Tottenham Hotspur, Minggu (13/03/22) dinihari WIB.

Pada laga tersebut, Ronaldo mencetak hattrick ke gawang tim besutan Antonio Conte, yang membuat timnya memperbaiki posisi di klasemen Liga Inggris sejauh musim ini.

Penampilan Cristiano Ronaldo yang berkelas tersebut membuat rekan setimnya, Paul Pogba, ikut bahagia. Malahan, Pogba mengklarifikasi bahwa Ronaldo bukanlah sumber masalah di klub.  

“Itu adalah pertandingan yang indah dan reaksi yang indah dari kami,” kata Pogba kepada BBC Sport dikutip dari laman Manchester Evening News.