Bola Internasional

Tampil dari Bangku Cadangan, Saddil Ramdani Kembali Bawa Klub Malaysia Menang

Minggu, 13 Maret 2022 13:03 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© INSTAGRAM/saddilramdanii
Pesepak bola Indonesia, Saddil Ramdani kembali membawa klubnya di Malaysia, Sabah FC, memetik kemenangan meski dirinya mengawali match dari bangku cadangan. Copyright: © INSTAGRAM/saddilramdanii
Pesepak bola Indonesia, Saddil Ramdani kembali membawa klubnya di Malaysia, Sabah FC, memetik kemenangan meski dirinya mengawali match dari bangku cadangan.

INDOSPORT.COM – Pesepak bola Indonesia, Saddil Ramdani kembali membawa klubnya di Malaysia, Sabah FC, memetik kemenangan meski dirinya mengawali match dari bangku cadangan.

Seperti diketahui, Sabah FC baru saja menjalani babak pertama Piala FA 2022 dengan menghadapi tim kasta bawah Liga 3 Malaysia, Respect FC, di Stadion Likas, Sabtu (12/03/22).

Pemain Indonesia, Saddil Ramdani sendiri baru dimainkan oleh pelatih Ong Kim Swee pada menit ke-58. Dia bermain menggantikan gelandang nomor 11, Alto Linus.

Meski hanya bermain selama  32 menit di laga tersebut, kehadiran Saddil Ramdani tetap mampu menambah daya gedor Sabah FC melalui akselerasinya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Indonesian Footballers Abroad (@idn_abroad)

Sabah FC pun akhirnya sukses memenangi pertandingan tersebut dengan skor 2-0 dan melaju ke babak selanjutnya.

Bagi Saddil Ramdani, ini menjadi penampilan ketiga untuk Sabah FA baik di ajang Liga Super Malaysia dan Piala FA sejauh musim ini. Saddil Ramdani sendiri sudah mengemas satu gol dari tiga penampilannya itu.

Kedua gol itu sendiri baru tercipta di babak kedua lantaran skuat The Rhinos harus menyesuaikan diri dengan kondisi lapangan yang licin akibat guyuran hujan.

Sabah FC tetap mampu mendominasi permainan. Namun para pemain Respect FC juga memberikan tantangan, bahkan berhasil menciptakan beberapa upaya berbahaya.