Bola Internasional

From Hero to Zero, Malunya Messi - Neymar Jadi Bahan Sorakan Suporter Sendiri

Senin, 14 Maret 2022 15:00 WIB
Penulis: Aji Prakoso | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Susana Vera
Ada kejadian tak menyenangkan yang menimpa Lionel Messi dan Neymar saat Paris Saint-Germain memetik kemenangan 3-0 atas tamunya Bordeaux. FOTO: REUTERS/Susana Vera Copyright: © REUTERS/Susana Vera
Ada kejadian tak menyenangkan yang menimpa Lionel Messi dan Neymar saat Paris Saint-Germain memetik kemenangan 3-0 atas tamunya Bordeaux. FOTO: REUTERS/Susana Vera

INDOSPORT.COM - Ada kejadian tak menyenangkan yang menimpa Lionel Messi dan Neymar saat Paris Saint-Germain memetik kemenangan 3-0 atas tamunya Bordeaux pada pada Minggu (13/03/22). Hingga pertandingan selesai kedua superstar itu terus menerus menerima sorakan oleh fans PSG tiap kali mereka menguasai bola.

Sebagian fans tampaknya masih dihinggapi rasa tidak puas dengan performa Messi dan Neymar kala PSG tersingkir dari Liga Champions setelah kalah memalukan dari Real Madri pekan lalu.

Sorakan hingga tiupan peluit yang terdengar di sepanjang pertandingan kemarin malam adalah cara fans PSG melampiaskan rasa frustrasi mereka atas kegagalan dua mantan bintang andalan Barcelona tersebut.

Trio Lionel Messi, Neymar, dan Kylian Mbappe digadang-gadang sebagai ‘obat mujarab’ bagi PSG dalam memenangkan mahkota Liga Champions untuk pertama kalinya.

Namun, sejauh ini dua ikon Amerika Selatan belum mampu memenuhi ekspektasi publik Parc des Princes. Baik Messi maupun Neymar telah gagal menjalankan tugas mereka. Buruknya performa keduanya membuat PSG harus kembali gigit jari di pentas Eropa.