Liga Inggris

Liga Inggris: Redam Ego Ronaldo, Ralf Rangnick Dapat Simpati Legenda Man United

Senin, 14 Maret 2022 10:15 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Juni Adi
© REUTERS/Phil Noble
Cristiano Ronaldo mencetak gol keduanya di laga Manchester United vs Tottenham Hotspur (13/03/22). (Foto: REUTERS/Phil Noble) Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Cristiano Ronaldo mencetak gol keduanya di laga Manchester United vs Tottenham Hotspur (13/03/22). (Foto: REUTERS/Phil Noble)

INDOSPORT.COM – Legenda Manchester United, Roy Keane berujar bahwa Ralf Rangnick kini mengalami situasi yang tidak mungkin karena melatih Cristiano Ronaldo.

Megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo, kembali turun untuk membela Manchester United dalam laga pekan ke-29 Liga Inggris melawan Tottenham Hotspur, Minggu (13/03/22) dini hari WIB.

Kembalinya Ronaldo ditandai dengan sebuah penampilan mengesankan, yaitu mencetak tiga gol sekaligus dan membawa Manchester United memenangi pertandingan dengan skor 3-2.

Selain mampu mencetak hat-trick setelah sekian tahun tak melakukannya, Ronaldo mampu memecahkan rekor sebagai pemain sepakbola pria dengan gol terbanyak sepanjang masa.

Kemenangan yang diraih oleh Manchester United untuk sementara membawa mereka berada di peringkat keempat klasemen sementara dan menggeser Arsenal yang baru akan bertanding pada Minggu (13/03/22) malam WIB.

Selain itu, apa yang ditunjukkan The Red Devils dalam pertandingan melawan Tottenham Hotspur memperlihatkan bahwa tim ini masih memiliki kualitas.

Di samping itu, Cristiano Ronaldo mampu menunjukkan diri bahwa dia belum habis dan membayar kritik seluruh komentator sepak bola.

Sebelumnya, banyak komentator menyebut Ronaldo tidak bisa bermain dalam skema sepak bola moderen.

Cristiano Ronaldo sendiri baru kembali ke dalam tim Manchester United usai sepekan absen karena masalah pinggang.

Absennya Ronaldo kemudian menimbulkan tanda tanya, karena sebelum pertandingan melawan Manchester City, Cristiano Ronaldo justru kembali ke kediamannya di Portugal.