Bola Internasional

PSG Hancur Lebur, Sergio Ramos Menyesal Tinggalkan Real Madrid?

Senin, 14 Maret 2022 18:27 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Gonzalo Fuentes
Kehancuran Paris Saint-Germain di kompetisi Eropa membuat sejumlah sosok penting diyakini berencana hengkang, tak terkecuali Sergio Ramos. Foto: REUTERS/Gonzalo Fuentes Copyright: © REUTERS/Gonzalo Fuentes
Kehancuran Paris Saint-Germain di kompetisi Eropa membuat sejumlah sosok penting diyakini berencana hengkang, tak terkecuali Sergio Ramos. Foto: REUTERS/Gonzalo Fuentes

INDOSPORT.COM – Kehancuran Paris Saint-Germain di kompetisi Eropa membuat sejumlah sosok penting memutuskan hengkang. Apakah situasi ini juga memengaruhi masa depan Sergio Ramos?  

Raksasa ibu kota Prancis tersebut saat ini tengah menghadapi situasi yang karut marut setelah dipastikan tersingkir dari kompetisi Liga Champions 2021-2022.

Seperti diketahui, tim asuhan Mauricio Pochettino menelan kekalahan dari Real Madrid dengan skor agregat 3-2 yang membuat mereka harus angkat koper dari babak 16 besar ajang elite Eropa tersebut.

Buntut dari hasil buruk ini, sang pemilik Nasser Al-Khelaifi, direktur Leonardo, pelatih Mauricio Pochettino, dan penyerang Kylian Mbappe diisukan bakal segera meninggalkan klub.

Konon, Nasser Al-Khelaifi kecewa berat dengan performa PSG yang jauh dari harapan, termasuk gagal menyabet trofi Liga Champions padahal dirinya sudah melakukan investasi besar-besaran.

Jika Nasser Al-Khelaifi memutuskan untuk minggat, maka hal tersebut akan disusul loyalisnya yaitu Direktur Klub Leonardo yang sudah bekerja sama dengannya selama bertahun-tahun.

Pochettino dan Mbappe juga menyusul. Khusus untuk Mbappe, eks AS Monaco tersebut bakal hengkang secara cuma-cuma mengingat kontraknya akan kadaluarsa akhir musim ini.

Kepergian empat orang penting ini tentunya bakal membuat PSG di ambang kehancuran, bukan hanya dalam aspek keuangan namun juga soliditas tim.

Di tengah kabar yang mengejutkan tersebut, PSG justru mengumumkan bahwa bek Sergio Ramos sudah mulai kembali latihan.

Dilansir dari Diario AS, PSG telah merilis laporan medis yang menjelaskan bahwa mantan bek Real Madrid ini akan bergabung kembali dengan skuat utama mulai pekan depan.