Liga Indonesia

PSSI Kirim Timnas Indonesia untuk SEA Games TC di Korea Selatan

Senin, 14 Maret 2022 20:27 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Menpora Zainudin Amali didamping ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan dan Sekjen PSSI Yunus Nusi memantau latihan Timnas Indonesia U-19 sebelum berangkat TC ke Korea Selatan sebagai persiapan Piala Dunia U-20 2023 di Stadion Madya Senayan, Rabu (02/03/22). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Menpora Zainudin Amali didamping ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan dan Sekjen PSSI Yunus Nusi memantau latihan Timnas Indonesia U-19 sebelum berangkat TC ke Korea Selatan sebagai persiapan Piala Dunia U-20 2023 di Stadion Madya Senayan, Rabu (02/03/22).

INDOSPORT.COM - PSSI berencana mengirim Timnas Indonesia U-23 yang berlaga di SEA Games 2021 untuk melakukan pemusatan latihan di Korea Selatan. Hal ini diutarakan oleh Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan.

PSSI memang akan segera membentuk Timnas Indonesia untuk berlaga di SEA Games Mei mendatang di Vietnam. Nantinya Timnas Indonesia untuk SEA Games akan dimulai pada April mendatang.

Permintaan pemusatan latihan pun datang dari pelatih Shin Tae-yong. Dimana  Shin Tae-yong ingin melihat secara langsung.

"Nanti mereka (Timnas Indonesia U-23) berangkat ke Korea Selatan juga selesai ini (TC Timnas U-19), mungkin April berangkat ke sana," kata Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan saat ditemui di GBK Arena.

"Terakhir Shin Tae-yong minta seperti itu, biar dilihat langsung sama dia," sambungnya