Liga Spanyol

Top Skor Liga Spanyol Hari Ini: Benzema Masih Jadi Raja, Ferran Torres Merajalela

Senin, 14 Maret 2022 10:45 WIB
Penulis: Dwiana Restu Beniartha | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Logo LaLiga Spanyol Copyright: © INDOSPORT
Logo LaLiga Spanyol

INDOSPORT.COM - Berikut top skor Liga Spanyol hari ini, Senin (14/3/22). Striker gaek Real Madrid, Karim Benzema, masih kokoh di puncak dan diikuti rekan setimnya, Vinicius Junior, dan striker Celta Vigo, Iago Aspas.

Dalam lanjutan pekan ke-28 Liga Spanyol pada malam hingga dini hari tadi, terdapat empat pertandingan sengit yang terjadi namun banyak yang berakhir imbang.

Real Betis yang baru saja menelan kekalahan dari Eintracht Franfurt dalam ajang Liga Europa akhirnya menang saat menjamu Athletic Bilbao berkat gol semata wayang Borja Iglesias pada menit ke-20.

Selanjutnya ada laga Rayo Vallecano yang menahan imbang Sevilla dengan skor akhir 1-1. Mereka unggul dulu lewat gol Bebe (46') sebelum disamakan Thomas Delaney di menit ke-63. Skor itu pun bertahan hingga akhir pertandingan.

Hasil imbang juga diraih Getafe yang harus berbagi poin dengan Valencia. Kedua tim tak mampu menciptakan gol sampai peluit panjang ditiup wasit.

Padahal, Getafe mampu melakukan tembakan sebanyak 16 kali, enam di antaranya mengarah ke gawang. Berbanding terbalik dengan Valencia yang hanya mampu menciptakan enam sepakan tanpa ada yang akurat.

Agenda terakhir dalam pekan ke-28 Liga Spanyol 2021-2022 mempertemukan Villarreal yang harus menghadapi Celta Vigo.

Laga yang berjalan di El Madrigal itu berhasil dimaksimalkan pasukan kapal selam kuning lewat gol tunggal Dani Parejo di menit ke-64. Hasil tersebut membuka harapan Villarreal untuk masuk ke zona Eropa dengan bertengger di posisi ke-7.

Laga dari sang top skor Liga Spanyol baru akan berlangsung pada Selasa (15/3/22) dini hari WIB saat mereka akan bertamu ke kandang Mallorca.