Bola Internasional

Jadwal Garuda Select Hari Ini: Siap Cetak Quattrick ke Gawang Huddersfield?

Selasa, 15 Maret 2022 12:05 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Garuda Select
Skuat Garuda Select 4 merayakan kemenangannya di Inggris. Copyright: © Garuda Select
Skuat Garuda Select 4 merayakan kemenangannya di Inggris.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan Garuda Select 4 hari ini, Selasa (15/3/22). Skuat akan menghadapi Huddersfield U-18, mulai pukul 20.00 WIB.

Skuat Garuda Select 4 berada dalam tren positif usai tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan terakhir mereka di Inggris.

Skuat Garuda Select 4 tercatat sudah menaklukkan Burton Albion U-18, MK Dons U-18, Carlisle United U-18, Shrewsbury U-18, dan Oxford United U-18.

Kemudian, Hokky Caraka Cs juga sukses menahan imbang Doncaster United U-18 dengan skor 2-2, dan terakhir kali bermain imbang tanpa gol kontra Ipswich Town U-18.

Rekor ini tidak boleh terpecah, setidaknya sampai akhir musim. Maka dari itu, menang adalah harga mati bagi Garuda Select saat menghadapi Huddersfield U-18 malam ini.

Faktanya, Garuda Select memang tidak pernah kalah dari Huddersfield dalam tiga pertemuan sebelumnya, sejak tahun 2018.

Secara head to head, Garuda Select dua kali meraih kemenangan atas Huddersfield, dan satu kali imbang. Kemenangan terakhir skuat Garuda terjadi pada 27 April 2021.

Kala itu, penyerang Garuda Select 3, Faiz Maulana berhasil mencatatkan quattrick atau empat gol langsung ke gawang lawan, dan menutup laga dengan keunggulan 5-3.

Apakah Faiz Maulana akan kembali jadi predator haus gol dalam laga pamungkas hari ini, untuk membawa Garuda Select 4 menang beruntun atas Huddersfield U-18?

Jangan sampai terlewat, kisah perjuangan skuat Garuda Select melawan Huddersfield U-18, Selasa (15/3/22) pukul 20.00 WIB, live eksklusif di aplikasi dan web Mola TV.