Liga Champions

Detik-detik Diego Simeone Ngacir Karena Dilempari Benda Tumpul Sama Fans Man United

Rabu, 16 Maret 2022 10:07 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© UEFA - Handout/UEFA via Getty Images
Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone mendapat perlakuan tak menyenangkan saat timnya bertamu ke Old Trafford di babak 16 besar Liga Champions Rabu (16/03/22). Copyright: © UEFA - Handout/UEFA via Getty Images
Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone mendapat perlakuan tak menyenangkan saat timnya bertamu ke Old Trafford di babak 16 besar Liga Champions Rabu (16/03/22).

INDOSPORT.COM - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone mendapat perlakuan tak menyenangkan saat timnya bertamu ke Old Trafford di babak 16 besar Liga Champions Rabu (16/03/22).

Juru taktik asal Argentina tersebut tertangkap kamera dilempari botoh oleh sejumlah fan Setan Merah yang meluapkan kekecewaannya buntut hasil minor yanh diraih Cristiano Ronaldo dan kolega.

Dalam rekaman video yang beredar, kejadian tersebut bermula saat Diego Simeone tengah menuju ruang ganti usai pertandingan yang berakhir 1-0 untuk kemenangan Atletico Madrid itu.

Saat Simeone hendak masuk lorong, sejumlah fan Manchester United melemparkan botol ke arahnya. Tak cuma botol plastik, dalam video ada juga botol kaleng yang menyarar ke arah Simeone.

Semakin dekat Simeone menuju lorong, semakin banyak botol dari fan yang menyasar kepadanya. Tak ayal jika ia sampai terbirit-birit demi menghindari kejadian yang tak diinginkan.

Disinyalir ada beberapa sebab mengapa suporter Manchester United melemparkan botol kepadanya. Sebab pertama adalah kekalahan yang diderita The Red Devils.

Diketahui, buntut kekalahan 1-0 tersebut Manchester United harus tersingkir di kompetisi tertinggi di Benua Eropa tersebut. Skuat asuhan Ralf Rangnick kalah dengan agregat 2-1.

Di samping itu, ada juga faktor lain yang menyebabkannya harus meneima perlakuan tak menyenangkan tersebut. Diduga, suporter The Red Devils kesal dengan Simeone yang punya kebiasaan meninggalkan pertandingan lebih cepat dan menolak berjabat tangan dengan pelatih lawan.

Diketahui jika Diego Simeone memang masih memegang kebiasaan tersebut. Usai peluit panjang berbunyi, Simenone langsung meninggalkan pertandingan