Liga Champions

Lanjutan Liga Champions 16 Besar Leg Kedua: Manchester United vs Atletico Madrid di Vidio

Selasa, 15 Maret 2022 22:10 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Pertandingan antara Manchester United vs Atletico Madrid (Liga Champions). Foto: Reuters/Phil Noble/Vincent West Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Pertandingan antara Manchester United vs Atletico Madrid (Liga Champions). Foto: Reuters/Phil Noble/Vincent West

INDOSPORT.COM - Liga Champions pada pekan ini akan kembali menggelar lanjutan leg kedua babak 16 besar setelah leg pertama berlangsung pada 16 hingga 24 Februari 2022 lalu. Leg kedua sendiri telah dimulai pekan lalu dibuka oleh pertandingan antara Bayern Munchen vs RB Salzburg dan Liverpool vs Inter Milan.

Kali ini, giliran Manchester United yang akan menjamu tamunya, Atletico Madrid di Old Trafford. Pada leg pertama sendiri, The Red Devils bertandang ke Wanda Metropolitan Stadium pada Kamis, 24 Februari 2022.

Anak asuh Diego Simeone pada leg pertama berhasil unggul lebih dahulu atas tamunya melalui sundulan Joao Felix pada menit ke-7 yang berbuah gol. Renan Lodi dalam hal ini berhasil memberikan umpan yang dapat dimaksimalkan dengan baik hingga dapat membobol gawang David de Gea.

Renan Lodi juga kemudian berusaha melesatkan tendangan sebagai peluang gol, namun sayang masih mengenai sisi kanan gawang de Gea setelah gagal dihalau oleh Lindelof. Selain itu, kerja sama yang baik antara Lodi dan Vrsaljko juga hampir berbuah gol.

Sayangnya, sundulan Vrsaljko yang sempat mengenai Lindelof itu justru menyentuh mistar gawang. Hingga akhirnya, Los Colchoneros tidak bisa menambah gol untuk memperbesar peluang kemenangan mereka.

Benar saja, Manchester United akhirnya berhasil menyamakan kedudukan melalui Anthony Elangga pada menit ke-80 dari umpan Bruno Fernandes. Elanga sendiri masuk pada menit ke-75 setelah menggantikan Marcus Rashford. 

Hingga peluit panjang berbunyi, kedudukan tak berubah, skor 1-1 bertahan hingga pertandingan usai. Dalam leg kedua nanti, siapakah yang berhasil meloloskan diri ke babak selanjutnya? Sebelum itu, simak selengkapnya jadwal serta link pertandingan Liga Champions yang satu ini.