Bursa Transfer

Dikaitkan Terus dengan sang Mantan, Romelu Lukaku Dikabarkan Ngamuk

Rabu, 16 Maret 2022 22:52 WIB
Penulis: Dwiana Restu Beniartha | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Peter Powell
Romelu Lukaku (Vhelsea), terus-terusan dikabarkan ingin balikan dengan Inter Milan. Foto: REUTERS/Peter Powell. Copyright: © REUTERS/Peter Powell
Romelu Lukaku (Vhelsea), terus-terusan dikabarkan ingin balikan dengan Inter Milan. Foto: REUTERS/Peter Powell.

INDOSPORT.COM - Menurut sebuah laporan, pemain Chelsea, Romelu Lukaku, dikabarkan ngamuk karena berita yang terus mengaitkan dirinya akan balikan dengan Inter Milan.

Menurut The Telegraph, dirinya geram dengan spekulasi liar yang beredar di Italia. Spekulasi itu menyebutkan keinginannya untuk hengkang setelah sanksi dijatuhkan kepada Chelsea.

Padahal, dirinya ingin memperbaiki hubungan dengan orang-orang di Chelsea dan akan berusaha untuk tetap berada di Stamford Bridge meskipun klub tengah berada dalam situasi sulit.

Sikap Lukaku ini berbanding terbalik dengan beberapa bulan lalu yang secara terbuka mengatakan rindu dan ingin kembali berseragam Nerazzurri.

Bahkan, laporan menyebutkan jika dirinya rela jika gajinya dipotong asalkan dapat kembali ke Inter Milan dan bermain di Liga Italia.

Hal itulah yang menyebabkan dirinya diasingkan sementara oleh Thomas Tuchel. Pasalnya saat itu dirinya baru saja dipulaghkan oleh Chelsea dengan mahar Rp1,8 triliun.

Selain mendapat sanksi dari sang pelatih, ia juga mendapat penolakan dari suporter Inter yang membentangkan spanduk di sekitar Giuseppe Meazza.

Setelah dihukum beberapa pertandingan dan cemoohan dari fans Chelsea ,akhirnya dirinya mengakui penyesalannya dan meminta maaf kepada The Blues.

Dengan kebijaksanaan Tuchel akhirnya Lukaku dikembalikan ke skuat dan mulai dilibatkan dalam beberapa pertandingan Chelsea.

Namun kabar burung justru kembali di saat hubungannya dengan Tuchel mulai membaik. Itulah yang menyebabkan dirinya kesal dengan pemberitaan media.