Liga Indonesia

Jadwal Liga 1 Hari Ini: Ada Bhayangkara FC saat Bentrok dengan Persipura Jayapura

Rabu, 16 Maret 2022 08:17 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut jadwal pertandinga BRI Liga 1 2021-2022 yang berlangsung pada Rabu (16/03/22), dimana ada Bhayangkara FC yang berpotensi merangsek ke 3 besar bahkan jadi juara. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut jadwal pertandinga BRI Liga 1 2021-2022 yang berlangsung pada Rabu (16/03/22), dimana ada Bhayangkara FC yang berpotensi merangsek ke 3 besar bahkan jadi juara.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandinga BRI Liga 1 2021-2022 yang berlangsung pada Rabu (16/03/22), dimana ada Bhayangkara FC yang berpotensi merangsek ke 3 besar bahkan jadi juara.

Kompetisi tertinggi di Tanah Air sudah memasuki pekan ke-31. Artinya tingga 2 pekan saja menuju garis finish.

Bali United tampaknya sudah berada di atas angin mengingat pada Selasa (15/03/22), Serdadu Tridatu mampu menumbangkan pesaing terdekatnya yaitu Arema FC.

Saat ini, Bali United mengambil jarak dengan penghuni runner up dengan defisit 3 angka. Meski masih ada beberapa partai lagi, namun jadwal Serdadu Tridatu relatif lebih ringan ketimbang para pesaingnya.

Itulah sebabnya, anak asuh Stefano Cugurra diprediksi akan naik podium juara di akhir musim. Meski status juara sudah bisa diramalkan namun siapa yang bakal menduduki peringkat kedua dan ketiga masih sulit ditebak.

Bagaimana tidak, setidaknya ada 4 tim yang punya kans untuk lolos ke Piala AFC musim depan. Keempatnya yaitu Persib Bandung, Persebaya Surabaya, Bhayangkara FC dan Arema FC.

Khusus The Guardian, saat ini klub asuhan Paul Munster itu masih menyimpan 1 laga yang belum dimainkan, yaitu saat bentrok dengan Persipura Jayapura pada Rabu (16/03/22).

Jika menang, Bhyangkara FC bakal merangsek ke tabel ketiga menggeser Persebaya Surabaya yang tersandung saat bentrok dengan Borneo FC.

Meski diprediksi akan menang mudah namun Bhayangkara FC tetap harus mewaspadai semangat tinggi Tim Mutiara Hitam yang berambisi untuk keluar dari zona degradasi.

Ya, meski peluang untuk lolos dari jeratan tersebut menipis namun Persipura Jayapura masih mempunyai harapan.