Liga Champions

3 Pemain yang Jadi Biang Kerok Kekalahan Memalukan Juventus dari Villarreal

Kamis, 17 Maret 2022 10:05 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Massimo Pinca
Aksi Dusan Vlahovic di laga Juventus vs Villarreal di Liga Champions. (Foto: REUTERS/Massimo Pinca) Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Aksi Dusan Vlahovic di laga Juventus vs Villarreal di Liga Champions. (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

INDOSPORT.COM – Berikut ini tiga pemain yang menjadi biang kerok kekalahan memalukan yang diterima Juventus dari Villarreal di leg kedua 16 besar Liga Champions 2021/22.

Juventus sekali lagi harus mengubur mimpinya meraih titel di Liga Champions musim ini usai disingkirkan oleh Villarreal, Kamis (17/03/22).

Bermain di hadapan pendukungnya sendiri, Juventus yang hanya membutuhkan kemenangan satu satu gol saja, malah tumbang dengan skor besar.

Tak tanggung-tanggung, Villarreal berhasil menggasak Juventus dengan skor 3-0 hanya dalam tempo kurang dari 15 menit saja di akhir-akhir pertandingan.

Villarreal mampu membuka keunggulan di menit ke-78 lewat eksekusi penalty Gerard Moreno usai Daniele Rugani melakukan pelanggaran di kotak terlarang.

Hanya tujuh menit berselang, Pau Torres mampu menggandakan keunggulan tim berjuluk The Yellow Submarine itu lewat sepakan jarak dekat memanfaatkan sepak pojok.

Menjelang berakhirnya waktu normal, Villarreal kembali dihadiahi penalti usai Matthijs de Ligt melakukan handball di kotak terlarang.

Arnaut Danjuma yang menjadi eksekutor pun dengan mudah mencetak gol dan membuat Villarreal unggul tiga gol tanpa balas.

Kekalahan ini terbilang menyakitkan bagi Juventus. Sebab, kekalahan ini membuat Bianconeri untuk ketiga kalinya dalam tiga musim terakhir terdepak dari babak 16 besar Liga Champions.

Berikut tiga pemain yang menjadi biang kerok kekalahan menyakitkan Juventus dari Villarreal di hadapan para pendukungnya sendiri.