Liga Champions

Rekap Hasil Liga Champions: Juventus Babak Belur, Chelsea Epic Comeback

Kamis, 17 Maret 2022 05:48 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Pablo Morano
Rekap leg kedua 16 besar Liga Champions pada Kamis (17/03/22), ada raksasa Liga Italia, Juventus yang terbantai hingga epic comeback Chelsea. Copyright: © REUTERS/Pablo Morano
Rekap leg kedua 16 besar Liga Champions pada Kamis (17/03/22), ada raksasa Liga Italia, Juventus yang terbantai hingga epic comeback Chelsea.

INDOSPORT.COM – Berikut rekap hasil pertandingan leg kedua 16 besar Liga Champions pada Kamis (17/03/22), ada raksasa Liga Italia, Juventus yang terbantai hingga epic comeback Chelsea.

Dalam lanjutan babak 16 besar Liga Champions dini hari tadi, terdapat dua laga sisa yang berlangsung dan mampu hadirkan kejutan.

Salah satunya adalah duel tuan rumah Juventus kontra kuda hitam dari Liga Spanyol, Villarreal, yang berlangsung di Allianz Stadium.

Pada leg pertama di kandang Villarreal bulan lalu, kedua tim bermain imbang 2-2 sehingga siapa pun yang menang di leg kedua akan lolos ke 8 besar.

Tampil di kandang sendiri, Juventus membuka laga dengan lebih dominan. Namun, mereka masih kesulitan menembus pertahanan Villarreal.

Menit ke-11, Bianconeri nyaris saja membuka skor lewat sundulan Alvaro Morata hasil umpan silang Juan Cuadrado, andai kiper Geronimo Rulli tidak melakukan penyelamatan gemilang.

Sembilan menit kemudian, Vlahovic mendapat kesempatan emas tapi tembakannya dari kotak penalti terlalu lemah dan mudah diamankan oleh Rulli.

Sepanjang babak pertama, kedua tim terus bertukar serangan. Namun, hingga turun minum masih tak ada gol yang tercipta. Babak pertama pun berakhir dengan skor 0-0.

Selepas jeda, Juventus yang tak mau kehilangan muka di depan pendukung sendiri langsung ambil inisiatif serangan lebih dulu.

Akan tetapi, rapatnya pertahanan tim tamu membuat serangan Juventus gagal membuahkan hasil. Malah sebaliknya, Bianconeri justru dikejutkan oleh rentetan gol Villarreal.