Liga Europa

Jadwal Liga Europa Hari Ini: Ambisi Barcelona Melenggang ke Perempat Final

Kamis, 17 Maret 2022 09:05 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© UEFA
Berikut jadwal pertandingan Liga Europa 2021/22, di mana Barcelona berambisi mengamankan tiket menuju babak perempat final. Copyright: © UEFA
Berikut jadwal pertandingan Liga Europa 2021/22, di mana Barcelona berambisi mengamankan tiket menuju babak perempat final.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal pertandingan Liga Europa 2021-2022, di mana Barcelona berambisi mengamankan tiket menuju perempat final.

Terdapat tujuh pertandingan seru yang akan berlangsung di leg kedua babak 16 besar Liga Europa 2021-2022, yang serentak berlangsung pada Jumat (18/3/22) dini hari WIB.

Salah satu pertandingan menarik ialah laga antara Galatasaray vs Barcelona yang bakal berlangsung di NEF Stadyumu dini hari nanti.

Sebelumnya pada leg pertama 16 besar Liga Europa lalu, Galatasaray tampil mengejutkan dengan menahan imbang Barcelona di Camp Nou dengan skor kaca mata 0-0.

Sebelum saling jegal pada leg kedua nanti, kedua tim memiliki modal bagus setelah mendapatkan hasil positif saat bermain di liga masing-masing.

Dalam pertandingan di Liga Super Turki terakhir, Galatasaray baru saja memenangkan derby melawan Besiktas, yang jadi modal positif saat Barcelona di kandang mereka.

Kondisi tak jauh berbeda juga sedang dialami oleh Barcelona, dalam pertandingan terakhir pasukan Xavi Hernandez ini baru saja menciptakan kemenangan telak atas Osasuna dengan skor 4-0 di Camp Nou.

Melansir laman Whoscored, Barcelona selalu tampil superior ketika bertemu Galatasaray, mereka tak terkalahkan dalam lima pertemuan terakhir di semua kompetisi.

Dengan catatan ini, Barcelona diprediksi akan melaju ke perempat final, Galatasaray akan memberikan perlawanan berarti dengan dukungan penuh suporter mereka.

Selain laga Galatasaray vs Barcelona, jadwal lengkap leg kedua babak 16 besar Liga Europa 2021-2022 terlampir di halaman kedua.