Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Hari Ini: Ujian Berat Bagi Frank Lampard

Kamis, 17 Maret 2022 08:17 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/David Klein
Berikut jadwal Liga Inggris 2021/22 yang berlangsung pada Jumat (18/03/22), di mana Everton akan bentrok dengan Newcastle United. Copyright: © REUTERS/David Klein
Berikut jadwal Liga Inggris 2021/22 yang berlangsung pada Jumat (18/03/22), di mana Everton akan bentrok dengan Newcastle United.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal Liga Inggris 2021/22 yang berlangsung pada Jumat (18/03/22), di mana Everton akan bentrok dengan Newcastle United.

Kompetisi tertinggi di Negeri Ratu Elizabeth sudah memasuki pekan ke-29. Artinya tinggal beberapa jengkal lagi memasuki fase akhir.

Seperti musim yang sudah-sudah, persaingan menuju gelar juara kian ketat. Bahkan kini Manchester City hanya berjarak satu angka saja dari Liverpool.

Tak cuma ketat di papan atas, persaingan di zona degradasi pun demikian. Tercatat, tiga tim yaitu Watford, Burnley serta Norwich City tebgah berusaha mati-matian keluar dari zona merah tersebut.

Kans ketiganya untuk lolos dari jeratan turun kasta terbilang terbuka lebar. Pasalnya, selisih poin dengan tim-tim yang berada di zona aman terpaut tipis.

Bahkan, Watford punya tabungan poin yang sama dengan Everton yang menduduki peringkat ke-17.

Hal tersebut menjadi tekanan tersendiri bagi The Toffees. Bagaimana tidak, pasukan Frank Lampard dituntut menyapu bersih di sisa laga demi menghindari turun kasta.

Semua partai wajib hukumnya berakhir dengan kemenangan, termasuk saat Everton menjamu Newcastle United di Goodison Park pada Jumat (18/03/22).

Kemenangan atas The Magpies seolah jadi barang wajib bagi Everton mengingat dengan tiga angka mereka dapat mengamankan diri dari zona merah.

Di samping itu, kemenangan juga dapat mendongkrak motivasi Richardlison dan kolega yang tampil jeblok dalam beberapa partai terakhir.