Liga Inggris

Klasemen Liga Inggris: Liverpool Ancam Man City, Arsenal Was-was Disalip MU

Kamis, 17 Maret 2022 07:16 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© REUTERS/David Klein
Klasemen Liga Inggris: Liverpool Ancam Man City, Arsenal Was-was Disalip MU (Foto: REUTERS/David Klein) Copyright: © REUTERS/David Klein
Klasemen Liga Inggris: Liverpool Ancam Man City, Arsenal Was-was Disalip MU (Foto: REUTERS/David Klein)

INDOSPORT.COM - Berikut klasemen Liga Inggris 2021-2022, Kamis (17/03/22) usai Liverpool dan Tottenham Hotspurs sama-sama memetik kemenangan di laga tunda mereka. 

Liverpool dan Tottenham Hotspur diketahui sama-sama menjalani laga tunda Liga Inggris pada hari Kamis (17/03/22) dinihari WIB. 

Tottenham Hotspur melangsungkan laga pekan ke-16 dengan menghadapi Brighton, sementara Liverpool melakoni pertandingan pekan ke-27 dengan meladeni Arsenal. 

Duel Brighton melawan Tottenham Hotspur berlangsung di Stadion Falmer. 

Berbekal lima kekalahan beruntun di Liga Inggris, membuat Brighton berhasrat putus tren negatif dan curi poin dari Tottenham.

Sama halnya dengan tuan rumah, tim tamu yang ditumbangkan Manchester United di laga pekan lalu punya misi memetik kemenangan. 

Memainkan trio Dejan Kulusevski, Son Heung-Min dan Harry Kane sebagai poros serangan, beberapa kali Tottenham sukses ciptakan peluang ke pertahanan Brighton.

Terus menekan, akhirnya Tottenham bisa membuka gol di menit ke-37 melalui sontekan Cristian Romero usai menyambar umpan Dejan Kulusevski.

Skor berubah 0-1 buat Tottenham dan bertahan hingga jeda turun minum.