Liga Indonesia

Jadwal Pertandingan Liga 1 Hari Ini : Persija dan Madura United Berebut 3 Poin

Kamis, 17 Maret 2022 09:25 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut jadwal BRI Liga 1 2021-2022 yang berlangsung pada Kamis (17/03/22), dimana Persija Jakarta dan Madura United berebut 3 poin. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut jadwal BRI Liga 1 2021-2022 yang berlangsung pada Kamis (17/03/22), dimana Persija Jakarta dan Madura United berebut 3 poin.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal laga tunda Liga 1 2021-2022 yang berlangsung pada Kamis (17/3/22), di mana Persija Jakarta dan Madura United berebut tiga poin.

Kompetisi tertinggi di Tanah Air sudah memasuki pekan-pekan krusial. Sejumlah laga yang sempat mengalami penundaan kini digulirkan kembali.

Pasalnya, tinggal tiga pekan lagi Liga 1 akan berakhir. Artinya, semua laga harus selesai dalam dua minggu ke depan, termasuk laga tunda.

Salah satunya, Persija Jakarta vs Madura United. Partai yang sedianya digulirkan di pekan ke-24 tersebut baru dilaksanakan Kamis (17/3/22) malam nanti.

Meski mengalami penundaan, namun bukan berarti animo pertandingan tersebut lantas berkurang. Sebaliknya, tensi tinggi sudah terasa di partai yang bakal digulirkan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Denpasar, Bali, itu.

Baik Macan Kemayoran maupun Laskar Sape Kerrab sama-sama membutuhkan tiga poin kemenangan demi memperbaiki nasib di papan klasemen.

Bagi Persija Jakarta, raihan tiga angka dapat menempatkan mereka untuk menggeser PSIS Semarang yang baru saja meraih kemenangan atas PSS Sleman.

Saat ini, Macan Kemayoran hanya berjarak satu angka dari Mahesa Jenar. Artinya, jika menang sudah barang tentu Persija Jakarta akan merangsek ke tabel ketujuh.

Di samping demi memperbaiki nasib, kemenangan juga jadi kebutuhan primer bagi Macan Kemayoran yang tengah dikritik habis-habisan oleh The Jakmania.

Ya, dalam sepekan terakhir kritik tersebut tengah mengalir deras, mengingat Persija Jakarta acapkali kehilangan poin di laga-laga krusial.