Bursa Transfer

Bursa Transfer: Tak Tutup Pintu Pulang ke Liga Italia, Rudiger Beri Kode untuk Juventus

Jumat, 18 Maret 2022 04:35 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Subhan Wirawan
© Reuters/Peter Cziborra
Antonio Rudiger memberi isyarat jika menerima tawaran kembali ke Italia untuk memperkuat Juventus pada bursa transfer nanti baginya bukan sesuatu yang mustahil. (Peter Cziborra/Reuters) Copyright: © Reuters/Peter Cziborra
Antonio Rudiger memberi isyarat jika menerima tawaran kembali ke Italia untuk memperkuat Juventus pada bursa transfer nanti baginya bukan sesuatu yang mustahil. (Peter Cziborra/Reuters)

INDOSPORT.COM - Setelah sempat dikaitkan dengan kepulangan ke negara asalnya untuk bergabung dengan Bayern Munchen di bursa transfer musim panas mendatang, Antonio Rudiger, justru menebar rumor baru.

Defender berpaspor Jerman itu tidak ingin menutup kans dirinya untuk kembali merumput di Italia dan tujuannya kemungkinan adalah Juventus.

Sebelum berbaju Chelsea dalam lima tahun terakhir, Rudiger memang sempat membangun nama di Serie A bersama AS Roma.

Kendati tak memenangkan apapun bersama sang tim ibu kota, namun Rudiger tampil apik di sana sehingga ia pun tetap punya memori manis.

Maka dari itu tidak heran jika ia dianggap tertarik untuk sekali lagi mengadu nasib di negeri pasta meskipun dengan klub yang berbeda.

Juventus sendiri belakangan ini diberitakan berminat untuk menggaet Ruidger yang kebetulan akan habis kontraknya pada Juli 2022 mendatang.

Menanggapi rumor ini, Rudiger masih menggunakan jawaban diplomatis dan menyebut jika segala opsi masih akan ia perhitungkan.

Hanya saja media asal Italia, Football Italia, menyebut jika Rudiger benar-benar serius bisa mudik ke Serie A usai mengucapkan kata bahasa Italia 'magari' atau 'semoga saja' dalam bahasa Indonesia.

"Kita lihat saja nanti. Untuk saat ini aku masih bahagia di Chelsea. Magari!," beber Rudiger saat ditanyai apakah ia siap meninggalkan Chelsea untuk Juventus.