Bursa Transfer

Sehidup Semati dengan Chelsea, Jorginho Resmi PHP AC Milan dan Juventus

Kamis, 17 Maret 2022 10:55 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Indra Citra Sena
© Visionhaus/GettyImages
Dua raksasa Liga Italia, AC Milan dan Juventus kena PHP gelandang Chelsea, Jorginho. Pasalnya, gelandang berusia 30 tahun tersebut berikrar untuk bertahan Copyright: © Visionhaus/GettyImages
Dua raksasa Liga Italia, AC Milan dan Juventus kena PHP gelandang Chelsea, Jorginho. Pasalnya, gelandang berusia 30 tahun tersebut berikrar untuk bertahan

INDOSPORT.COM - Dua raksasa Liga Italia, AC Milan dan Juventus kena PHP gelandang Chelsea, Jorginho. Pasalnya, gelandang berusia 30 tahun tersebut berikrar untuk bertahan di Stamford Bridge.

Dalam sepekan terakhir, isu kepindahan Jorginho memang tengah panas-panasnya. Isu tersebut tak lepas dari sanksi yang diterapkan Pemerintah Inggris pada Roman Abramovich.

Menurut rumor yang berkembang, Jorginho merasa tidak betah menyusul situasi ketidakpastian yang menyelimuti nasib Chelsea.

Apalagi, klub asal London tersebut dilarang memperpanjang kontrak pemainnya. Padahal masa bakti Jorginho sendiri tersisa 2023 mendatang.

Itu artinya, eks Napoli tersebut harus segera meneken kontrak anyar. Jika tidak, musim depan Jorginho bisa berstatus bebas transfer.

Lantaran tak mau kejadian tersebut terjadi, Jorginho mempertimbangkan untuk meninggalkan klub yang sudah ia bela sejak 4 tahun silam tersebut.

Disebut-sebut, tujuan berikutnya bagi karier Jorginho adalah mudik ke kampung halamannya di Italia.

Gayung pun bersambut, dua klub Liga Italia yaitu AC Milan dan Juventus pasang kuda-kuda untuk membajak Jorginho musim panas nanti.

Baik, I Rossoneri maupun I Bianconeri dikabarkan sama-sama serius untuk memulangkan Jorginho ke Italia.

Sayangnya, rumor tersebut berakhir antiklimaks. Bagaimana tidak, Jorginho blak-blakan ingin bertahan di Chelsea meski Tim Biru London tengah dalam situasi carut-marut.