Liga Indonesia

Prediksi Liga 1 Persebaya Surabaya vs Persib Bandung: Jaga Peluang Gelar Juara

Jumat, 18 Maret 2022 18:15 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Berikut ini prediksi antara Persebaya Surabaya vs Persib Bandung pada pekan ke-32 Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (19/03/22). Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Berikut ini prediksi antara Persebaya Surabaya vs Persib Bandung pada pekan ke-32 Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (19/03/22).

INDOSPORT.COM - Berikut ini prediksi antara Persebaya Surabaya vs Persib Bandung pada pekan ke-32 Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (19/03/22).

Pertandingan yang akan digelar pada pukul 20.30 WIB ini, diprediksi bakal berlangsung ketat dan menarik.

Pasalnya kedua kesebelasan menargetkan poin penuh di sisa putaran kedua Liga 1 musim ini. Persib membutuhkan kemenangan agar tetap berada di papan atas dan menjaga peluang menjadi juara.

Hingga memasuki pekan ke-31 kompetisi Liga 1 2021-2022, Persib masih berada di peringkat kedua dengan mengoleksi 66 poin.

Sedangkan pemuncak klasemen sementara ditempati Bali United dengan 69 poin, sehingga kemenangan menjadi target yang ingin diraih oleh skuat Maung Bandung.

Begitu juga dengan Persebaya, tim berjuluk Bajul Ijo ini membutuhkan poin penuh untuk menjaga posisi di papan atas. Saat ini, tim besutan pelatih Aji Santoso berada di peringkat keempat dengan mengumpulkan 59 poin.

Jumlah poin yang dikoleksi Persebaya, sama dengan yang dimiliki oleh Bhayangkara FC yang saat ini berada di peringkat tiga klasemen sementara Liga 1 2021/2022.

Persib sendiri memiliki modal yang cukup bagus untuk mengahadapi Persebaya, usai menaklukkan Madura United dengan skor 3-2.

Sedangkan Persebaya, harus puas berbagi angka setelah laga menghadapi Barito Putera berakhir imbang 1-1.

Meski begitu, pada pertemuan sebelumnya di putaran pertama, Persebaya berhasil menaklukkan Persib dengan skor telak 3-0. Sehingga, hal itu bakal menjadi modal tim Bajul Ijo untuk pertandingan pekan ke-32.

Melihat klasemen dan kondisi kedua kesebelasan saat ini, pertandingan pekan ke-32 diprediksi bakal berlangsung ketat dan menarik.

Apakah Persebaya mampu mengulang kembali keberhasilannya menaklukkan Maung Bandung, atau Persib yang bisa membalas kekalahan dan menjaga peluang juara?