Liga Indonesia

Prediksi Liga 1: Persik Kediri vs Barito Putera, Momentum Sapu Bersih Poin

Jumat, 18 Maret 2022 12:35 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© PT LIB
Skuat Persik Kediri dalam pertandingan Liga 1 kontra PSIS Semarang, Minggu (6/2/22). Copyright: © PT LIB
Skuat Persik Kediri dalam pertandingan Liga 1 kontra PSIS Semarang, Minggu (6/2/22).

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan pekan ke-32 Liga 1 2021-2022 antara Persik Kediri vs Barito Putera di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (19/3/22).

Laga ini merupakan tiga laga terakhir bagi kedua tim, sehingga Persik Kediri maupun Barito Putera sama-sama berambisi untuk sapu bersih poin di sisa laga Liga 1 2021-2022.

Namun, melihat catatan statistik musim ini, Persik Kediri sedikit lebih diuntungkan dari Barito. Sebab, mereka ada di papan tengah klasemen sementara, mengoleksi 38 poin.

Jika skuat Macan Putih bisa menang dari Barito Putera pekan ini, mereka akan menyalip Madura United di peringkat kesembilan.

Sementara Barito Putera juga tak mau mengalah begitu saja. Mereka berambisi untuk meraih poin penuh, guna menjaga jarak dengan Persipura di zona degradasi.

Jika Laskar Antasari menang, maka tim tidak akan turun ke zona merah, tapi jika mereka hanya imbang atau kalah melawan Persik Kediri, degradasi pun di depan mata.

Kapten Barito Putera, Rizky Rizaldi Pora, mengaku akan bekerja keras untuk bisa meraih poin di laga kontra Persik Kediri.

"Sebenarnya empat pertandingan ini, kami ditargetkan oleh owner harus dapat poin semuanya, entah seri atau menang, yang penting poin," ungkap Rizky Pora.

Menarik untuk menyaksikan duel sengit antara Persik Kediri melawan Barito Putera, Jumat (19/3/22) sore nanti, pukul 15.15 WIB.

Melihat head to head dan ststistik kedua tim, INDOSPORT memprediksi jika Persik Kediri akan ditahan imbang oleh Barito Putera.

Prediksi Pemain: 

Persik Kediri (4-1-3-2): Dikri Yusron; Yusuf Meilana, Arthur Silva, M. Al Amin Syukur Fisabillah, Ibrahim Sanjaya; M. Taufiq; Faris Aditama, Fitra Ridwan, Adi Eko Jayanto; Jeam Kelly Sroyer, Youssef Ezzejjari

Barito Putera (4-3-3): M. Riyandi; Bagas Kaffa, Renan Alves, Saddam Hi Tenang, Bayu Pradana; Bruno Matos, M. Firly, Rizky Pora; Buyung Ismu Lessy, Guy Junior, Rafael Silva