Liga Italia

Prediksi Liga Italia Inter Milan vs Fiorentina: Ambisi Nerazzurri Putus Tren Negatif

Jumat, 18 Maret 2022 21:16 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© INDOSPORT
Prediksi Liga Italia Inter Milan vs Fiorentina: Ambisi Nerazzurri Putus Tren Negatif. Copyright: © INDOSPORT
Prediksi Liga Italia Inter Milan vs Fiorentina: Ambisi Nerazzurri Putus Tren Negatif.

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan lanjutan pekan ke-30 kompetisi Serie A Liga Italia musim 2021-2022 antara tuan rumah Inter Milan vs Fiorentina.

Pertandingan Liga Italia antara Inter Milan vs Fiorentina bakal tersaji di Stadion Giuseppe Meazza pada Minggu (20/03/22) pukul 00.00 dini hari WIB.

Laga ini harus dimanfaatkan dengan baik oleh Inter Milan besutan Simone Inzaghi. Pasalnya, mereka baru kembali tampil tidak konsisten musim ini.

Setelah mendulang kemenangan besar 5-0 atas Salernitana, Nerazzurri malah ditahan imbang Torino dengan skor 1-1 pada pekan ke-29 kemarin. Bahkan di laga itu mereka hampir kalah bila saja tidak diselamatkan oleh gol Alexis Sanchez di menit 90+3.

Hasil imbang membuat Inter Milan gagal memamgkas jarak ketertinggalan poin dari pemuncak klasemen sementara Liga Italia, AC Milan. Edin Dzeko dkk justru harus turun satu tingkat ke urutan ketiga karena digusur oleh Napoli.

Oleh sebab itu, tidak ada pilihan selain menang saat bersua Fiorentina. Inter Milan masih punya peluang meraih juara karena baru memainkan 28 pertandingan musim ini.

Sementara itu, Fiorentina masih terjebak di posisi kedepalan klasemen Liga Italia. Mereka sedang berjuang agar bisa finis di posisi enam besar demi mendapatkan slot tiket ke kompetisi Eropa musim depan.

Jelang bersua tuan rumah Inter Milan, pasukan Vincenzo Italiano tengah mendapat aura positif setelah pekan lalu mendapat tambahan tiga poin hasil kemenangan atas Bologna dengan skor 1-0.